Luna Maya Akui Nyaman dengan Brondong

JagatBisnis.com – Kehidupan percintaan Luna Maya tengah jadi pancaran. Berkali- kali, Luna Maya kembali digosipkan dengan Ariel NOAH. Tetapi saat ini, sesudah dikabarkan menjalakan ikatan dengan seorang laki- laki asal Jepang, Ryochim, saat ini Luna Maya diisukan tengah dekat dengan bintang film Dimas Beck.

Rumor keakraban antara Dimas Beck dan Luna Maya berasal saat viralnya unggahan film tarian antara keduanya yang sedemikian itu harmonis. Belum lagi, sebagian durasi lalu Luna Maya pula luang berterus terang jika beliau saat ini lebih aman dengan berondong.

” Ok fine. Saya lebih suka saat ini dan aman serupa yang lebih belia, seperti berondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Betul sudah,” tutur Luna kala itu dalam film yang diunggahnya di akun instagramnya.

Lalu apakah perihal itu jadi tanda- tanda kalau Luna Maya dan Dimas Beck tengah menjalakan asyik masyuk? Perihal itu juga membuat khalayak terus menjadi penasaran dengan ikatan di antara keduanya.

Saking penasarannya, bahkan seorang pengguna instagram bertanya perihal itu dengan cara langsung pada Luna Maya.

Melalui instastorynya, Luna Maya luang membuat sebuah unggahan untuk menanggapi persoalan betul ataupun salah dari netizen. Salah satunya terkait dengan berita keakraban antara Luna Maya dan Dimas Beck.

” True or false? Kak luna berpacaran ngakk serupa kak dimas beck?,” catat persoalan itu.

Menemukan persoalan itu, Luna Maya juga menjawabnya dengan membilai film dancenya dengan Dimas Beck yang diunggah Dimas Beck di akun TikToknya. Kurang lebih, apa tanggapannya betul? Ikuti pengakuan Luna Maya selanjutnya ini.

Dalam unggahan film dance TikToknya itu nampak Luna Maya yang menggunakan dress kuning terlihat asyik menjajaki aksen nada bersama dengan Dimas Beck yang menggunakan kemeja biru.

Tidak cuma itu saja, ia pula tag julukan akun instagram Dimas Beck untuk menanggapi persoalan dari netizen itu.

” berpacaran tdk [email protected],” tulis Luna Maya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button