Lucinta Luna Hamil oleh Pria Bule Ini?

JagatBisnis.com –  Lucinta Luna berterus terang berbadan dua. Dalam akun [email protected]_manjalita, Lucinta Luna nampak melakukan panggilan film pada laki- laki itu. Dengan Bahasa Inggris yang terbata- bata, Lucinta Luna mengatakan pada laki- laki Bule itu, beliau tengah bertubuh 2.

” Baby, im regnant, you know, im berbadan dua, im berbadan dua anak your, your child, your son. I want your responsibility nya. Today im test in testpack you know,” tutur Lucinta Luna dalam film itu.

Lalu Lucinta Luna meminta laki- laki bule itu untu segera ke Jakarta. Beliau pula menuntut laki- laki bule terseut berdialog ke kedua koyak pihak keluarga. Tidak hanya itu, beliau unggah foto tengah dikecup keningnya oleh laki- laki bule itu.

Tak lumayan hingga di sana, Lucinta Luna lalu unggah videonya dengan si laki- laki bule itu. Masih dengan Bahasa Inggris yang teraduk dengan Bahasa Indonesia, Lucinta Luna berikan mengerti berita terbaru ke laki- laki bule itu.

Bahkan, baru- baru in Lucinta Luna melakukan panggilan film dengan laki- laki bule itu. Selama melakukan panggilan film itu, Lucinta Luna sedang meminum susu untuk bunda berbadan dua.

” Just ngaduk- ngaduk now, this drink for pregnant your son. Off course, setiap hari, everyday every night, i drink, apah sih jenenge in, susu pregnant,” tutur Lucinta Luna.

Sang laki- laki itu berkespresi latar dan meminta Lucinta Luna supaya kokoh dengan kehamilannya. Lucinta lalu meminta si laki- laki untuk tiba segera. Permohonan Lucinta Luna tidak langsung diiyakan dan laki- laki bule itu akan mengecek jadwalnya saat sebelum bertemu dengan Lucinta Luna.

Warganet tergelitik dengan perihal ini. Mereka mengatakan Lucinta Luna halu alias bayang- bayang sedang jadi perempuan berbadan dua. Sebagian dari mereka pula menanya apakah sang laki- laki bule itu mengerti siapa wujud Lucinta Luna yang sebenarnya.

Semacam diketahui, dengan cara negeri dan hukum Lucinta Luna memang terdaftar sebagai wanita. Tetapi perihal itu ialah penerimaan pergantian kelamin yang dilakukan Lucinta Luna. Majelis hukum sudah membenarkan Lucinta Luna sebagai seorang wanita sejak Desember 2019.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button