Liverpool Krisis Lini Belakang

JagatBisnis.com – Walaupun sedang mengalami masalah dengan lini balik tetapi kayaknya Liverpool belum ingin mencari bek terkini. Perihal itu dibilang oleh administrator Liverpool, Juergen Klopp.

Joel Matip, bek Liverpool saat ini mengalami luka. Beliau luka saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3- 1, Jumat, 29 Januari 2021 dini hari Wib.

Berita Terkait

Matip saat ini berasosiasi dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Fabinho yang sedang melakukan pemeliharaan karena luka.

Fabinho sendiri mengalami luka otot cuma sebagian jam saat sebelum laga. Klopp setelah itu memainkan Jordan Henderson sebagai bek di laga itu.

” Jika kamu memiliki bek tengah dan ada dengan harga alami dan kualitasnya sesuai dengan yang kita butuhkan. Setelah itu kasih ketahui aku,” tutur Klopp diambil dari ESPN.

” Kita berpikir tentang perekrutan dan kita senantiasa berpikir sejauh durasi. Tetapi ini kita akan melakukan untuk keadaan yang betul. Kita butuh menemukan pemeran yang tepat. Sangat luar lazim apa yang terjadi di lini pertahanan,” tambahnya.

Bagi Klopp, Joel Matip mengalami luka pada ligamen pergelangan kaki. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button