Levi’s Luncurkan Koleksi High Loose Stay Loose dengan Inovasi Bahan Ramah Lingkungan

JagatBisnis.com-Levi’s, inventor jeans paling berpengaruh di industri fesyen dunia, terus mencari cara untuk menggunakan bahan, proses, dan sourcing yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Hal ini merupakan bagian dari upaya membuat bumi menjadi tempat yang lebih baik dan masyarakat dapat terus menikmatinya.

Levi’s berpegang teguh pada apa yang seharusnya dilakukan, tidak terkecuali dalam menciptakan sustainable clothing. Berikut ini adalah bagaimana Levi’s mengubah permainan ini selamanya.

Levi’s memperkenalkan Levi’s High Loose (untuk wanita) Stay Loose (untuk pria), koleksi yang menggunakan inovasi bahan terbaru yang hemat air, cottonized hemp, yang mendemonstrasikan komitmen Levi’s.

“Levi’s bertanggungjawab terhadap jejak sosial dan lingkungan dari produk-produk dan operasi bisnisnya. Kami mempraktekkan aksi-aksi yang bertanggungjawab dimana kami ada dan bekerja, dan terus berinovasi untuk mewujudkan praktek-praktek dan kebijakan-kebijakan terbaik.” sambut Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul.

“Levi’s telah memulai business operating yang ramah sosial dan lingkungan sepuluh tahun lalu, “Kami melanjutkan apa yang telah kami mulai karena yakin tanggung jawab sosial dan lingkungan ini harus dilakukan dan akan memberikan manfaat yang besar bagi merek dan bisnis Levi’s,”ujarnya.

Dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap produk dan operasional bisnisnya, Levi’s berfokus pada empat pilar utama, yaitu Innovative Fabric , Better Cotton Initiative, Recycled Materials dan Sustainably Soft.

Lebih lanjut tentang penggunaan bahan, proses, dan sourcing yang ramah lingkungan dan berkelanjutan oleh Levi’s, Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan bahwa inovasi penggunaan bahan yang berkelanjutan menjadi perhatian Levi’s yang mengutamakan pilihan-pilihan agar produk Levi’s dapat bertahan lama dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

“Bahan cottonized hemp berasal dari tumbuhan hemp yang tumbuh lebih cepat dibanding pohon kapas, hanya membutuhkan sedikit air, dan membuat tanah lebih sehat karena tidak menggunakan pestisida,”ungkapnya.

“Cottonized hemp yang dikembangkan khusus untuk Levi’s menghasilkan benang halus yang mudah ditenun menjadi bahan untuk produk bergaya seperti celana jeans Levi’s Stay Loose dan jaket Levi’s Loose Sleeve Trucker,”tuturnya.

“Teknologi dan inovasi bahan yang terus dikembangkan Levi’s telah menghasilkan produk atasan, bawahan, dan outwear yang tidak hanya nyaman tapi juga memberikan rasa puas saat dikenakan karena kita berkontribusi membuat bumi menjadi lebih baik,”ucapnya.

“Bahan pakaian yang mengandung cottonized hemp pada koleksi Levi’s terbaru High Loose Stay Loose memberikan konsumen penampilan otentik Levi’s yang sama dan perasaan lebih bersahabat dengan lingkungan,” jelas Adhita.

Trainer & People Development PT Levi Strauss Indonesia Lala Sartika mengatakan bahwa koleksi Levi’s High Loose Stay Loose memiliki sustainable fabric yang dapat membantu menghindari pencemaran lingkungan dan menjaga bumi. Koleksi ramah lingkungan Levi’s Stay Loose High Loose akan diikuti oleh rangkaian koleksi Levi’s yang akan datang yang mengedepankan prinsip keberlanjutan dan penggunaan daur ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button