Kuaci Rebo Semangati Pedagang Eceran melalui Program Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo

JagatBisnis.com – Pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia telah berdampak pada penurunan daya beli konsumen. Adanya penurunan daya beli ini mempengaruhi antusiasme para pedagang kecil yang berperan menyediakan produk-produk secara langsung ke konsumen.

Di tengah perekonomian yang lesu, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah sektor yang paling terdampak Covid-19, untuk itu Kuaci Rebo ingin ambil bagian dalam membantu untuk mendorong supaya pedagang pengecer bisa tetap antusias dan sebagai ujung tombak untuk menyediakan produk sehat dan berkualitas dari Kuaci Rebo supaya tersedia, mudah ditemukan hingga sampai ke tangan konsumen di seluruh Indonesia.

Marselus Albert selaku Marketing Manager PT. Gumindo Bogamanis mengatakan bahwa dengan kesempatan ini kuaci Rebo menciptakan program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo sebagai wujud harapan dengan berbagi rejeki tambahan bagi pedagang pengecer. Pedagang pengecer tetap berjualan produk seperti biasanya, dari penjualan itulah pedagang memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan rejeki tambahan melalui voucher gosok-gosok yang terdapat pada kemasan pack Kuaci Rebo.

“Adapun untuk program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo berlaku di seluruh Indonesia sejak 15 Januari hingga 31 Juli 2021, kesempatan masih terbuka lebar untuk para pedagang pengecer memiliki kesempatan mendapatkan tambahan rejeki dengan memenangkan ratusan logam mulia, puluhan sepeda gunung, puluhan televisi LED dan milyaran hadiah pulsa,”terangnya.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian PT Gumindo Bogamanis melalui produk Kuaci Rebo yang merupakan market leader untuk produk kuaci di Indonesia, agar masyarakat terutama para pedagang pengecer dapat mengambil manfaatnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit ini,”jelasnya.

“Sejak program ini dijalankan, telah diperoleh sejumlah pemenang dan dari sejumlah hadiah yang diberikan sampai saat ini sudah lebih dari 50% yang diterima oleh para pedagang pengecer,”tuturnya.

“Saya tidak menyangka ternyata antusiasme dari para pemenang sangat besar. Harapan kami, program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo ini bisa diikuti oleh seluruh pedagang pengecer sehingga ada lebih banyak orang lagi yang bisa terbantu dengan tambahan rejeki yang diberikan,”ucapnya.(boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button