KRL Bogor-Jakarta Kini Pakai Jalur Layang di Manggarai

JagatBisnis.com – Kabar gembira untuk Angker (anak kereta) spesialnya tujuan Jakarta- Bogor atau kebalikannya. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan beranda spesial untuk arah ini jadi elevated ataupun layang.

Jalan layang terdiri dari beranda rute 10 dan 11 untuk Kereta Api dari Bogor ke Jakarta Kota dan beranda 12 dan 13 untuk bidang kebalikannya.

Pembangunan jalan itu bertujuan untuk memesatkan pelayanan penumpang dari bidang itu. Dari informasi yang dikumpulkan, penumpang Kereta Api kedekatan Bogor- Jakarta Kota dan kebalikannya berjumlah 60 persen dari keseluruhan penumpang setiap hari di Stasiun Manggarai.

Berbarengan dengan adaptasi itu, penumpang saat ini sudah bisa mengakses pintu pergi masuk Stasiun Manggarai dari Jalur Dokter. Saharjo ataupun bagian barat yang membidik ke Stasiun Transjakarta Manggarai.

Ada 6 gapura elektronik dan loket untuk bisnis pembelian Kartu Multi Trip( KMT) dan Tiket Setiap hari Berjamin( THB). Ada pula layanan vending machine untuk memuat balik selisih KMT.

Sementara itu, layanan naik dan turun penumpang KRL jalan Bekasi untuk kedekatan Cikarang atau Bekasi mengarah Jakarta Kota dan Bogor atau Depok mengarah Angke atau Jatinegara tetao semacam lazim. Penumpang bisa menggunakan rute 1 sampai 7.

Pengguna yang akan transit menggunakan KRL Garis Esensial dapat menggunakan tangga berjalan, lift, ataupun tangga di beranda 6 dan 7 lantai dasar untuk mengarah peron- peron di lantai 2 gedung terkini. PT KAI mengajak pengguna KRL merancang ekspedisi dengan bagus dalam beralih Kereta Api.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button