Krisdayanti Bongkar Perilaku Ashanty pada Aurel dan Azriel

JagatBisnis.com – Krisdayanti mangulas gimana selama ini Ashanty menganggap kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah. KD, sedemikian itu sapaannya mengatakan kalau Ashanty memiliki watak yang bagus.

Terdapat perihal yang buat KD angkat topi serupa Ashanty. Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah dalam kondisi belum menikah.

Ia ingin menyambut pinangan Anang, yang mana saat itu ialah sebagai duda anak 2. Ashanty bahkan amat menyayangi Aurel dan Azriel seperti buah hatinya sendiri.

” Ashanty ini bunda hubung yang sangat bagus dan sangat berhasil bagi saya dan di mata saya,” tutur Krisdayanti di melalui saluran YouTube belum lama ini.

KD merasa amat akseptabel kasih karena Ashanty ingin menjaga Aurel dan Azriel. KD besar hati karena Ashanty menyambut kondisi Anang Hermansyah apa terdapatnya.

” Artinya, ia menikah dengan abang Anang dalam situasi belum sempat menikah sudah ingin dititipin 2 anak,” tutur adik kandungan Yuni Shara itu kagum.

” Untuk saya, itu luar lazim. Aku banyak melihat, aku ketahui banyak keluhan, misalkan sakit ataupun apa, tetapi ia masih all out urusin kanak- kanak. Itu hebat,” ucap pelantun Membagi Hari itu.

Semacam diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah berpisah pada tahun 2009 dahulu. Perpisahan mereka diwarnai terdapatnya orang ketiga ialah Raul Lemos, yang saat ini telah jadi suami KD.

Raul disebut- sebut sebagai selingkuhannya Krisdayanti. Hak membimbing kedua anak mereka jatuh di tangan Anang.

Lalu, Anang menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Mereka telah dikaruniai anak bernama Arsy dan Arsya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button