KPK Geledah Dua Lokasi Di Banjarnegara

JagatBisnis.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah 2 posisi di Banjarnegara, Jawa Tengah, hari ini, Senin, 8 Agustus 2021. Penggeledahan terkait permasalahan dugaan penggelapan terkait kegiatan ikut dan dalam pemborongan, logistik ataupun rental pada Dinas PUP Banjarnegara tahun 2017- 2018 dan sejumlah pendapatan gratifikasi.

” Hari ini, 9 Agustus 2021, tim interogator memrogramkan penggeledahan di 2 posisi yang terletak di wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah. Ada pula, 2 posisi yang diartikan ialah Dinas PUPR Pemda Banjarnegara dan kantor PT BR yang menetap di Jalur DI Panjaitan, Banjarnegara,” tutur Plt Ahli Ucapan KPK, Ali Fikri melalui catatan singkatnya, Senin, 9 Agustus 2021.

Belum diketahui apa saja yang sukses diamankan oleh tim interogator dari 2 penggeledahan itu. Karena saat ini, tutur Ali, penggeledahan masih berjalan.

KPK sedang memeriksa permasalahan dugaan penggelapan terkait kegiatan logistik, pemborongan, atau rental di Dinas Profesi Biasa dan Perumahan Orang (PUPR) Banjarnegara tahun 2017- 2018, dan mengusut dugaan gratifikasinya.

Searah dengan terdapatnya investigasi itu, KPK telah memutuskan sejumlah terdakwa dalam permasalahan ini. Salah satu yang telah diresmikan sebagai terdakwa dalam permasalahan ini. Sayangnya, Ali masih sungkan membeberkan siapa saja pihak- pihak yang diresmikan sebagai terdakwa dalam permasalahan dugaan penggelapan di Dinas PUPR Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button