Klopp Puji Sadio Mane Atas Rekor yang Dicapainya

JagatBisnis.com – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan aplaus pada aktornya, Sadio Mane yang terkini saja mencatatkan rekor. Mane saat ini terdaftar sudah mengecap 100 berhasil untuk The Reds.

Mane masuk ke dalam novel rekor klub saat membawakan Liverpool berhasil 3- 0 atas Crystal Palace di Stadion Anfield, Sabtu 18 September 2021.

Pemeran berumur 29 tahun itu jadi pembeda kala membuka keran berhasil Sang Merah pada menit 43. Mengutip Opta, itu jadi golnya yang ke- 13 melawan Palace di Premier League.

Jika lebih dirinci lagi, penyerbu asal Senegal itu telah mengecap berhasil dalam 9 penampilan terakhirnya dengan cara berangkaian melawanThe Eagles.

Tidak hanya itu, Mane saat ini jadi pemeran ke- 18 yang mencapai 100 berhasil Liverpool di seluruh pertandingan. Mane pula terdaftar sebagai pemeran kedua Afrika yang mencapai pilar sejarah ini setelah Mohamed Salah.

” Banyak orang melalaikan 100 berhasil yang mana Sadio pula bertugas amat keras, bertahan melanda dan melakukan serbuan balik dengan bagus,” memuji mengalem Klopp.

” Seratus berhasil cumalah satu nilai di antara yang lain, tetapi aku amat suka kepadanya, ini merupakan pencapaian besar dalam sejarah klub yang berkilau, karena cuma 18 pemeran yang dapat mengecap 100 berhasil.

Lebih lanjut, Klopp memuji ketaatan Mane pada Liverpool. Ia senang dapat bertugas serupa dengan Mane selama 5 tahun belum lama ini.

“ Saat ini pemeran biasanya tidak lama di klub jadi aku amat suka dapat bertugas sedemikian itu lama dengannya selama 5 tahun ini,” ucapnya.

Di sisi lain, Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara Premier Leaguedengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya Manchester City. (pia)

Daftar Pencetak 100 gol di Liverpool:
1. Ian Rush
2. Roger Hunt
3. Gordon Hodgson
4. Billy Liddell
5. Steven Gerrard
6. Robbie Fowler
7. Kenny Dalglish
8. Michael Owen
9. Harry Chambers
10. Sam Raybould
11. Mohamed Salah
12. Jack Parkinson
13. Dick Forshaw
14. Ian St John
15. Jack Balmer
16. John Barnes
17. Kevin Keegan
18. Sadio Mane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button