Kim Kardashian Diam-diam Berpacaran sama Presenter

JagatBisnis.com – Kim Kardashian telah melayangkan petisi pecah pada Kanye West pada 4 Januari 2021 lalu. Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians itu melaporkan beliau tidak mampu lagi untuk menempuh pernikahannya dengan Kanye.

Pendamping yang telah memiliki 4 buah batin itu bahkan sudah pisah ranjang selama sebagian bulan saat sebelum akur untuk berpisah.

Setelah berita perpisahan itu, Kanye West digosipkan main mata dengan YouTuber gay bernama Jeffree Star.

Saat ini, kesempatan Kim Kardashian yang diterpa rumor. Beliau digosipkan berpacaran bisik- bisik dengan seorang presenter informasi CNN, Van Jones. Klik laman berikutnya untuk ketahui lebih banyak.

Van Jones sendiri merupakan salah satu orang yang menolong bintang film 40 tahun itu di bidang hukum. Jones dan Kim Kardashian awal kali difoto bersama pada tahun 2018 di KTT Pembaruan Kesamarataan Kejahatan Rolling Stone.

Sebagai juru bicara utama di kegiatan itu, keduanya pendamping mangulas perlunya pembaruan bui di Amerika Sindikat.

Dilansir dari Socialite Life, Selasa, 27 April 2021, Jones yang berumur 52 tahun pula ialah pengarang novel.

Jones pula sempat mewawancarai Kim di kegiatan The Van Jones Show CNN, untuk mangulas pertemuan bunda 4 anak itu dengan Kepala negara Donald Trump Mengenai kelapangan ganjaran pelanggar tanpa kekerasan semacam Alice Johnson.

Vans Jones mengatakan pertemuan Kim dengan Donald Trump untuk mangulas Johnson sebagai” Campur tangan sangat efisien dan pintar dengan cara penuh emosi yang sempat aku amati dalam politik Amerika.”

Hal kehidupan pribadinya, Van Jones telah berakhir dari istrinya, Jana Menyewa pada tahun 2018 dan belum sempat berhubungan dengan siapa juga dengan cara khalayak sejak perceraiannya. Pada 2019 lalu, beliau mengatakan kalau beliau tidak sempat berkencan dengan siapa juga dan tidak mau jadi pancaran.

Tetapi, di tengah cara perpisahan Kim dengan Kanye West, banyak penggemar yang memperhitungkan kalau menjalakan ikatan dengan Van Jones merupakan perihal bagus untuk Kim Kardashian. Keduanya dianggap sebagai pendamping yang sesuai.

Berita ikatan percintaan antara keduanya timbul setelah banyak yang melaporkan kalau Jones dan Kim kerap nampak bersama dan bercintaan sejak bulan Januari tahun ini. Rumor lain mengatakan kalau ikatan keduanya telah dimulai saat sebelum Kim Kardashian memublikasikan perpisahan dengan Kanye West.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button