Ketua Bawaslu Jatim Kecelakaan di Sampang

JagatBisnis.com – Kendaraan Dinas Pimpinan Badan Pengawas Pemilu( Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Moh. Amin, mengalami musibah di jalur Raya Asli, Dusun Asli, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kamis, 6 Mei 2021 malam.

Kanit Laka Lalu Polres Sampang, Ipda Eko Memuji mengalem Waluyo saat dikonfirmasi membetulkan peristiwa itu.” Iya betul. Kita sudah mengamankan benda fakta dan memintai keterangan sejumlah saksi,” kategori Eko, Jumat, 7 Mei 2021.

Beliau menjelaskan, musibah berasal saat sepeda motor Vario Nopol M- 4512- PE yang dikendarai Ardiansah menyeberang dari arah utara ke barat. Sedang dari arah yang serupa maju mobil Innova Nopol L- 1918- AP yang dikemudikan Junadi dengan penumpang pimpinan Bawaslu Jatim, Moh Amin.

Karena jarak yang sangat dekat alhasil terjadi laka lalu. Mobil Innova menyudahi menabrak pikap yang sedang partir di laman rumah masyarakat.” Faktornya sepeda motor Vario yang dikendarai Ardiansah kurang mencermati jalur raya saat menyeberang jalur,” imbuhnya.

Masih tutur Eko, tidak terdapat korban jiwa dalam kecalakaan itu. Cuma saja pimpinan Bawaslu Jatim mengalami luka- luka dan wajib dilarikan ke RSUD Sampang, termasuk juru mudi motor. Sementara lainya dalam situasi segar walafiat.” Kehilangan dampak musibah itu diperkirakan Rp 10 juta,” tandasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button