Keren, Maia Estianty Jemput Suami Pakai Pesawat Pribadi

JagatBisnis.com – Julukan Maia Estianty kembali jadi pembicaraan akhir- akhir ini. Perihal itu karena Maia Estianty menjemput si suami, Irwan Mussry yang terletak di Bali. Bukan dengan alat transportasi lazim, Maia menjemputnya menggunakan pesawat individu.

” Nah kan saya seorang diri di pesawat seluruhnya enggak terdapat. Hanya ditemani Mbak Pramugari dan Pak Angkasawan. Terkini kali kali ini terowongan mengalami melambung sendiri, tanpa anak, suami, pokoknya serba sendiri,” ucap Maia Estianty.

Lalu berapa harga carter pesawat individu itu? Kegiatan apa pula yang dilakukan oleh Maia Estianty selama ini?

Dari pembicaraan dengan pramugari, diketahui carter pesawat individu dihitung per jam dengan asrama US$8 ribu ataupun sekitar Rp115 juta. Maia Estianty melakukan itu karena sebagian keunggulan.

” Jadi jika naik pesawat individu itu kita dapat request santapan sendiri, mereka akan menanya request santapan apa saat sebelum melambung. Itu opsi kita sendiri dari penumpang. Jadi enaknya itu. Lalu kedua enggak ngantri jika masuk airport. Lalu yang tentu enggak serempak serupa orang lain,” tuturnya.

Maia Estianty memang hirau pada nilai COVID- 19 yang saat ini masih besar. Semacam sebagian durasi lalu, beliau luang unggah saat akan kembali menjuri pertandingan Sing Like Bunda. Maia mengingatkan supaya tetap melindungi kesehatan.

Dalam adegan terkini pertandingan itu, Maia kagum dengan penampilan salah satu partisipan bernama Bunda Eti asal Cimahi. Beliau menyanyikan lagu Wakuncar yang dipopulerkan oleh Camelia Raja, ayunan yang dilakukan Bunda Eti sedemikian itu gempar dan elastis.

” Nafasnya tuh ampe yang luar lazim, dan saya amat kaget cocok ketahui tadi yang ngambil suara satu itu bunda betul. Edan, ini mamanya yang ambil suara berkuasa, dan yang ajaibnya merupakan, dua–duanya memiliki timbre bunyi yang serupa. Itu baik amat sangat. Buah hatinya suaranya baik, mamanya suaranya baik, aksi, aksi” pendapat Maia Estianty lalu mengangkat tangan jempolnya.

Adegan itu tayang jam 21. 00 pada Jumat, 25 Juni 2021. Maia akan menjuri bersama Iis Dahlia dan Armand Maulana. Mereka berfungsi lebih dari hanya hakim karena evaluasi tidak senantiasa pertanyaan kemampuan bermusik tetapi pula uraian rasa pada setiap anak dan bunda yang tampil.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button