Positif COVID-19 untuk Kedua Kali, Ini Curhatan Maia Estianty

Maia Estianty.

JagatBisnis.com –  Berita mengejutkan tiba dari musisi terkenal, Maia Estianty. Melalui channel YouTube MAIA ALELDUL Televisi, Maia dengan cara langsung mengatakan berita mengejutkan itu.

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu berterus terang kalau dirinya diklaim positif terkena virus Corona ataupun COVID- 19, untuk yang kedua kalinya.

Gimana narasi Maia terkena COVID- 19 kedua kalinya itu?

Baca Juga :   Maia Estianty Ternyata Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

“ Saya kemarin itu luang tekena COVID- 19 yang kedua kali. Tetapi kali ini berlainan dengan COVID- 19 yang sebelumnya pada saat saya awal kali kena,” tutur Maia diambil pada Minggu, 11 April 2021.

Setelah itu, Maia mengatakan perbandingan yang beliau rasakan saat awal kali positif dengan yang kedua kali ini. Berlainan dengan yang awal, di yang kedua kali ini Maia berterus terang merasakan gejala.

Baca Juga :   Unggah Foto, Maia Estianty: Tissa Biani Calon Mantu

“ Yang saat ini itu saya lebih bergejala jadi kira- kira sedikit kerongkongan mengerinyau. Meski sedikit tetapi ternyata itu merupakan gejala,” tutur Maia.

Maia menempuh isoman ataupun pengasingan mandiri selama 5 hari. Maia merasa amat bersyukur karena saat ini dirinya sudah membaik dan minus COVID- 19.

Baca Juga :   Keren, Maia Estianty Jemput Suami Pakai Pesawat Pribadi

“ Jika yang saat ini terdapat sedikit lebih gejala dibanding yang dahulu, serupa yang saat ini itu pengobatannya itu sekitar saya memerlukan durasi 5 hari untuk isoman. Dan hari keenam saya sudah minus,” tutur Maia.(ser)

MIXADVERT JASAPRO