Keren, Iko Uwais Beraksi di Film Internasional Snake Eyes

JagatBisnis.com – Bintang film laga Tanah Air, Iko Uwais kembali menarik atensi khalayak usai kembali tampil dalam film global. Iko Uwais diketahui membintangi film Snake Eyes: Gram. I. Joe Origins.

Snake Eyes: Gram. I. Joe Origins ini disutradarai oleh Robert Schwentke ini menceritakan tentang seorang prajurit pemalu dengan julukan yang disembunyikan. Prajurit itu berasosiasi dengan famili ninja Jepang bernama Arashikage, tetapi loyalitasnya kepada klannya akan dicoba kala era lalunya lama- lama terbongkar.

Snake Eyes pula sudah mengeluarkan plakat pada sebagian bulan lalu yang menunjukkan Andrew Koji sebagai Storm Shadow, rsula Corberó sebagai Baroness, Samara Weaving sebagai Scarlett.

Terdapat pula Haruka Abe sebagai Akiko, Peter Mensah sebagai Blind Ahli, Takehiro Hira sebagai Kenta, dan Iko Uwais sebagai Hard Ahli.

Trailer awal film Snake Eyes mengatakan kedudukan mereka dalam film solo, tetapi poster- poster ini menunjukkan pakaian istimewa mereka dengan lebih bagus dalam kerangka lampu neon.

Storm Shadow kepunyaan Koji dengan cara spesial memiliki seperangkat putih klasiknya sementara Baroness kepunyaan Corberó nampak amat kejam dalam konsep terkini yang dibuat untuk film Snake Eyes.

Istimewanya dalam film Snake Eyes ini, pula akan menunjukkan bintang film dari Asia Tenggara yang lain ialah Henry Golding. Bintang film yang luang membintangi Crazy Rich Asians ini akan berfungsi sebagai Snake Eyes.

Snake Eyes diketahui ditulis oleh Evan Spiliotopoulos( The Huntsman: Winters War, Beauty and the Beast) dengan pengarang Rebecca Anna Waterhouse& Joe Shrapnel. Snake Eyes: Gram. I. Joe Origins dibuka di bioskop pada 23 Juli.

Untuk diketahui, bertepatan pada perilisan Snake Eyes itu diumumkan setelah perilisan Snake Eyes diundur sebesar 3 kali. Film Snake Eyes awalnya dijadwalkan luncurkan pada 27 Maret 2020 lalu setelah itu diundur jadi 16 Oktober 2020.

Rencana itu tidak terealisasi alhasil Snake Eyes kembali diundur ke 23 Oktober 2020. Perilisan Snake Eyes kembali digeser jadi 22 Oktober 2021.

Setelah itu terakhir film Snake Eyes ini dimajukan perilisannya jadi 23 Juli 2021 yang tercetak dalam sejumlah plakat advertensi.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button