Kepsek SMA Terancam Dicopot Gegara Siswanya Dugem di Aula Kantor Bupati

JagatBisnis.com – Kepala Sekolah SMA Negara (SMAN) 1, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi rawan dilepas setelah para siswanya didapati acara disc jockey( DJ) versi bumi bercelak( dugem) di auditorium kantor Bupati Tanjabbarat Jambi.

Kepala Dinas Pembelajaran Provinsi Jambi, Bukri saat dikonfirmasi mengatakan, terkait pelanggaran SMA Tanjabbarat sudah diketahui tetapi pihak Dinas Pembelajaran belum menemukan informasi dengan cara sah tercatat dari kepala sekolah.

” Dari dini kita sudah menyampaikan secata tercatat kalau kegiatan ceremony perceraian tidak bisa dilaksanakan tanpa terdapat permisi dari Satuan Kewajiban COVID- 19 setempat, ternyata masih terdapat pula sekolah yang melanggar,” ucap Bukri, Minggu 11 April 2021.

Bukri mengatakan, terkait viral dimedia sosial terdapatnya acara dugem di auditorium kantor Bupati Tanjabbarat pastinya sesuatu pelanggaran besar dan akan terdapat sangsinya bagus dari pihak berhak atau dari pihak Dinas tetapi terkait tingkatan pelanggarannya.

” Kita amat menyayangkan kajadian ini apalagi dilaksanakan di bangunan kepunyaan Penguasa Wilayah Tanjabbarat,” kara ia.

Bukri menerangkan akan memanggil pihak eksekutor dan pihak sekolah untuk bertanggung jawab atas peristiwa itu dan bimbang tetap terdapat. tetapi terkait kadar pelanggarannya.

” Terberat dapat kita non ktifkan jika keikutsertaan kepala sekolah SMA Negara 1 Tanjabbarat,” tuturnya.

Dikettahi acara dugem para anak didik SMAN 1 Tanjabbarat berjalan pada Sabtu malam, 10 April 2021. Kegiatan itu lalu dibubarkan polisi pada jam 23. 00 Wib dan setelah itu videonya luang viral. Pihak EO party pula tengaj diperiksa polisi.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button