Kenangan Pahit Atta Halilintar jadi Penjaga Konter Sampai Dilempar Hp

JagatBisnis.com –  Siapa yang tidak memahami Atta Halilintar. Saat ini, Atta dikenal sebagai seorang YouTuber berhasil di Indonesia. Konten- konten YouTube Atta disukai oleh banyak orang dan sering menemukan jumlah pemirsa yang banyak.

Saat sebelum akhirnya jadi orang yang berhasil semacam saat ini, Atta ternyata sempat jadi pengawal konter ponsel. Informasi itu diunggah langsung oleh Atta di Instagram pribadinya. Atta unggah foto yang menunjukkan era lalunya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan kalau foto itu didapat kala dirinya masih jadi pengawal konter ponsel. Atta pula menceritakan kalau dirinya sempat meratap karena mukanya dilempar hp.

“ Dikirimin photo durasi masih piket konter hp:)

Karna masi bocil sempat sesuatu hari hp klien cacat dan dilempar ke wajah aku ditengah orng marak sampe aku cangkung nangis2 diliatin satu mall,” catat Atta pada Sabtu, 27 Agustus 2021.

Walaupun sedemikian itu, Atta tetap merasa bersyukur karena dapat bertugas di plaza. Sebelumnya, Atta luang berdagang kartu di halte dengan pemasukan yang tidak tentu.

“ Tetapi di posisi itu aku BERSYUKUR masih kegiatan dalam mall, sebelumnya jualan kartu di halte lebih menusuk dan pemasukan lebih tidak tentu. Ga terdapat opsi besoknya aku tetep kegiatan untuk tolong ortu jadi tulang punggung keluarga,” catat Atta.

Atta tidak sempat menyudahi bertugas keras sampai akhirnya beliau memiliki gerai hp sendiri. Atta berterus terang kalau dirinya memiliki keinginan yang besar.

“ Dari malu, Tuhan dnger berkah aku sebagian bulan setelah itu omset lalu pulih bahkan sampe memiliki gerai hp. Jika terdapat yang bilang ehh atta tu dahulu ini gitu gono gunu. iya betul saya emng bukan siapa2. Aku memohon bantu ke siapapun sulit terdapat yang tolong. Tetapi keinginan ku amat besar.‘ Kehabisan era kecil mu ga Senantiasa melenyapkan Era Depanmu’,” catat Atta.

“ Aku ga sangat yakin keberentungan, aku yakin kegiatan keras, kegiatan pintar, Dan Berkah.

Nothing come easy bro! Jatuh bangun dinikmati dan jangan menyudahi. Mie praktis aja wajib dimasak dahulu. Apapun yang kalian jalanin saat ini akan jadi pelajaran untuk era depan,” catat Atta menambahkan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button