Kasus Video Syur Gisel Masuk ke Ranah Hukum

JagatBisnis.com – Gisella Anastasia luang takut dan khawatir kala film syur dengan Michael Yukinobou beredar di alat sosial. Ia merasa era lalu jadi makhluk halus dan memeriksa kehidupan ia.

Lebih lanjut ia mengatakan kalau ia akan melalui cara yang lama dan jauh. Terlebih lagi film syur itu masuk ke dalam ranah hukum.

Film syur Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobou berakhir ke pihak berhak. Gisel sebagian kali penuhi panggilan polisi untuk diperiksa.

Tak dimungkiri Gisel takut dan khawatir gimana kodrat ia ke depannya. Apalagi ia masih wajib mengurus dan menjaga Gempi.

” Jika sebagai orang tentu khawatir. Dalam situasi saat ini seluruhnya serba enggak tentu. Saya enggak ketahui nasibku ke depannya gimana, enggak ketahui akan mengalami apa,” kata Gisel dalam konten film YouTube#DibalikPintu Boy William bertajuk“ Exclusive: Gisel Buka Suara: Saya Khawatir”.

Bekas finalis Indonesian Idol itu itu juga cuma dapat pasrah dan memberikan seluruhnya pada Tuhan Yang Maha Satu.” Pada akhirnya saya akan menyandarkan kehidupan saya pada Inventor aja,” ucap ia.

Gisel siuman banyak hujatan yang di alat sosial terkait film syur itu. Tetapi ia tidak dapat mengendalikan seluruh celotehan netizen dan pihak yang tak suka dengannya.

Tidak hanya itu, Gisel pula nyatanya amat takut Gempi akan mendapatkan hinaan terkait era lalu orang tuanya yang berpisah. Setelah itu, permasalahan film syur yang mengenai Gisel akan jadi bully- an untuk Gempi.

” Karena saya ketahui dengan ngoceh macam- macam pula, membela diri semantap daya gimana pula enggak akan membenarkan kondisi semacam apa betul,” kata ia meneruskan.

” Saya enggak dapat pengawasan seluruh,” cakap Gisel. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button