Kamp dan Kendaraan Milik PT Unggul Dibakar KKB

JagatBisnis.com – Barak dan alat transportasi kepunyaan PT Menang di Desa Ilambet, Area Ilaga, Kabupaten Pucuk, Papua diduga terbakar Kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Sementara itu, Kapolres Pucuk AKBP Dicky Saragih berterus terang belum mengenali bila pembakaran itu.

Tetapi diduga dilakukan KKB arahan Lekagak Telenggen.

” Seusai rapat, petugas keamanan Tentara Nasional Indonesia (TNI) atau Polri langsung ke tempat peristiwa masalah (TKP), tempat alat transportasi yang diduga terbakar KKB,” tutur Dicky Minggu (14/2/2021).

Walaupun demikian, dampak kejadian itu tidak terdapat korban jiwa karena barak sudah tidak terdapat pegawai PT Menang. Sekitar jam 13. 00 Waktu indonesia timur(WIT), lanjut ia, anggota ke TKP untuk melihat alat transportasi yang terbakar KKB.

Saat akan kembali, kaum menemukan tembakan dari arah jalur Desa Mudidok yang terdapat di melintas barak PT Menang dan di Dijuka.

” Luang terjadi dasar bertembakan dengan KKB,” tutur AKBP Saragih.

Kala ditanya bila pembakaran barak dan alat transportasi kepunyaan PT Menang yang melakukan pembangunan jembatan, Saragih berspekulasi peristiwa pada hari Kamis( 11 atau 2) ataupun sehari setelah anggota ke TKP, setelah itu mengutip sepeda motor kepunyaan juru ojek yang dianiaya sampai berpulang.

Rusman Heidar (30) dianiaya segerombol orang yang diduga anggota KKB di sekitar Jembatan Menang pada hari Senin (8/2/2021). (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button