Juli, Makassar Siap Pembelajaran Tatap Muka

JagatBisnis.com –  Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengetuai apel pembebasan tim penyemprotan pembunuh hama tim Dinas Pemadam Kebakaran, di Mako Damkar Kota Makassar, Kamis, 17 Juni 2021.

Tim penyemprot itu akan mensterilkan semua sekolah yang terdapat di Kota Makassar menjelang penerapan sekolah lihat wajah Juli mendatang.

Danny, sapaannya, menyampaikan kalau tujuan penyemprotan supaya bangunan sekolah sedia digunakan oleh anak didik dan para guru. Penyemprotan ini ditargetkan berakhir 2 minggu ke depan.

“ Ini merupakan kick off kita untuk beranjak dengan cara raga untuk perencanaan lihat wajah anak sekolah. Jadi terdapat 400 an sekolah SD dan SMP yang akan disemprot dalam daulat penguasa kota Makassar. Jika SMA kita menunggu verifikasi provinsi,” ucapnya.

Danny mengatakan, perencanaan ini melihat Rt kota Makassar saat ini terletak terus menjadi menyusut di nilai 0, 7 persen di mana sebelumnya mendekati nilai 1.

Artinya, penyebaran Virus Corona sudah lebih ditekan dengan berbagai usaha sebelumnya. Semacam pembuatan satgas Raika yang mengurai kemeriahan saat banyak yang bergerombol, COVID- 19 Hunter dan Tim detektor. Vaksinasi untuk guru juga diklaim Danny telah berakhir 100 persen.

“ Kita akan lanjutkan testing antigen pada 197. 800 anak anak didik swasta dan negara di Kota Makassar. Vaksin pula esoknya akan didampingi oleh orang berumur anak didik. Genose pula sudah datang minggu depan,” ucap Danny.

Danny pula mengapresiasi Dinas Pemadam Kebakaran yang senantiasa bertugas dengan batin tanpa diperintahkan.

“ Ia sudah mengerti tugasnya. Aku amat penghargaan Damkar. Aku minta semua anggota pemadam kebakaran terus bergairah menyemprot berakhir jangan hingga terdapat tertinggal supaya 1 centimeter juga. Seluruh wajib disemprot. Haram kembali saat sebelum berakhir,” ucap Danny.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button