Joshua Suherman Lamar Clairine Clay

JagatBisnis.com –  Kabar bahagia tiba dari bintang film Joshua Suherman. Mantan biduan kecil itu sudah melamar si pacar, Clairine Clay. Momen senang aplikasi itu diunggah oleh Joshua ke Instagram pribadinya. Joshua unggah sebuah film yang menunjukkan detik- detik saat dirinya melamar si pacar.

“ Saya tak sempat memikirkan hari ini beneran muncul dalam hidup saya,” cakap Joshua dalam film itu pada Kamis, 4 Maret 2021.

Joshua melamar si pacar di sebuah tempat makan. Dalam film itu, Joshua nampak menghasilkan kotak cincin bercorak merah, di hadapan Clairine.

Lalu setelah itu, Joshua nampak merunduk di hadapan Clairine, sembari membuka kotak cincin itu. Clairine yang berdiri tepat di hadapan Joshua, nampak tidak dapat menahan perasaan iba dan senang.

Tidak lama setelah itu, Clairine nampak meratap senang, lalu dipeluk oleh Joshua. Setelah itu, Joshua membaurkan cincin itu di jemari manis si pacar.

“ She said: yes,” suara keterangan di akhir film tersebut

“ Kadangkala bimbang itu Clay tutup wajah karena khawatir liat gw ataupun mengapa betul,” catat Joshua sebagai caption dalam unggahanya itu.

Tidak cuma Joshua, Clairine pula unggah film yang serupa ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Clairine meminta berkah supaya diberi kelancaran.

“ Bimbang ingin catat caption apa. Memohon berkah aja dari temen2 biar seluruhnya berjalan mudah betul,” catat Clairine. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button