Roy Kiyoshi Akui Dirinya Sering Lihat Mahluk Gaib

Roy Kiyoshi

JagatBisnis.com –  Roy Kiyoshi dikenal sebagai presenter yang dapat melihat insan abnormal. Seperti itu kenapa ia kerap jadi pembawa kegiatan program rahasia karena dianggap sebagai anak indigo.

Roy Kiyoshi mengatakan dirinya kerap melihat insan abnormal bila tengah berhalusinasi, terlebih lagi saat beliau sedang keletihan.

“ Kerap sekali( melihat insan lembut), kala badan enggak bugat, kita letih kembali syuting, kita berhalusinasi, saya amati pocong malam- malam,” tuturnya saat ngobrol asyik serempak Roy Kiyoshi di akun [email protected]_official, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga :   Jennifer Lopez Berpisah dengan Tunangannya Alex Rodriguez

Seperti itu kenapa kawan kegiatan Robby Purba itu tak mau memiliki berguling di kasur. Wujud berguling buatnya jadi ngeri karena dianggap mendekati pocong.

Baca Juga :   Resmi Bercerai, Asha Shara Bebaskan Mantan Suami Bertemu Anak

“ Di kamar enggak terdapat berguling, saya enggak ingin memiliki berguling,” cakap Roy meneruskan.

Berdasarkan sebagian pangkal, saat masih dalam kandungan, ibunya Roy kerap diteror oleh insan lembut. Setelah Roy lahir, ibunya kehabisan keahlian untuk melihat insan lembut itu.

Baca Juga :   Rebut Suami Orang, Ini Bantahan Cut Keke

Tetapi, insan lembut itu masih mengusik Roy. Saat masih kecil, Roy sudah bisa menulis bahasa Mandarin tanpa sempat diajar oleh siapapun. (ser)