Jokowi Resmikan Pabrik Industri Baja dan Vaksinasi di Banten

JagatBisnis.com –  Presiden Joko Widodo pergi mengarah Provinsi Banten untuk berbagai kegiatan. Semacam di Cilegon, Kepala negara membuka kegiatan awal mengarah kantor sekalian pabrik PT Krakatau Steel( Persero) Tbk, Selasa 21 September 2021.

Kepala negara Jokowi bertolak dari Pos Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Nampak bersama Kepala Negeri di helikopter merupakan Mensesneg Pratikno. Di posisi awal, Kepala negara akan meninjau sekalian meresmikan pabrik cara pengerolan baja kepingan panas ataupun Hot Baris Mill#2 kepunyaan industri pelat merah itu.

Tidak hanya peresmian itu, Kepala negara pula dijadwalkan untuk meninjau kegiatan vaksinasi COVID- 19 yang digelar di sejumlah posisi di Provinsi Banten. Salah satunya merupakan kegiatan vaksinasi untuk para siswa di SMA Negara 4 Kota Serbu.

Berikutnya, Kepala negara dan kaum akan mengarah Puskesmas Singandaru, Kota Serbu, untuk meninjau kegiatan vaksinasi COVID- 19 untuk warga.

TIdak cuma itu. Kepala negara masih meneruskan ekspedisi mengarah Kawasan Pusat Rezim Provinsi Banten, Kota Serbu, untuk memberikan advis pada Forum Koordinasi Arahan Wilayah( Forkopimda) se- Provinsi Banten.

Ikut mendampingi Kepala negara dalam penerbangan mengarah Provinsi Banten merupakan Menteri Sekretaris Negeri Pratikno, Sekretaris Tentara Kepala negara Marsda Tentara Nasional Indonesia(TNI) Meter. Tonny Harjono, Panglima Paspampres Mayjen Tentara Nasional Indonesia(TNI) Tri Budi Utomo, dan Delegasi Bidang Aturan, Pers, dan Alat Kepaniteraan Kepala negara Bey Machmudin.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button