Jelang Lawan Bali United, Lini Belakang PSS Sleman Keropos

JagatBisnis.com – PSS Sleman akan menantang Bali United dalam sesi perempat akhir Piala Menpora 2021. Kedua tim bentrok di Stadion Sang Jalak Harupat, Bandung pada Senin 12 April 2021.

Memandang pertandingan ini, situasi lini balik PSS dalam kondisi gawat. Karena 2 bek harapan tim berjuluk Luar biasa Elang Jawa ditentukan bolos.

Baik Nirwanto tidak dapat diturunkan oleh instruktur Dejan Antonic karena penumpukan kartu. Lalu terdapat Arsyaq Gufron yang menderita luka.

Dejan mengetahui situasi lini balik tim besutannya akan berat sebelah dengan absennya Baik dan Gufron. Tetapi ia yakin pemeran pengganti akan dapat bermain maksimal.

” Sekali lagi kita terdapat pemeran lain, sudah sedia mengambil alih. Ini peluang untuk ia bermain dan kita fokus satu tim,” ucap Dejan pada reporter.

Bekas instruktur Persib Bandung ini memperhitungkan, beradu kedua tim akan berjalan menarik dan lezat ditonton. Karena, PSS dan Bali bersama mengincar kemenangan untuk lulus ke sesi semifinal.

Momen ini pula dijadikan momen untuk penggawa PSS, Irfan Bachdim untuk membuktikan kualitasnya sebagai akhir cengkal.

” Aku pikir tentu pertandingan ini akan menarik dan baik, karena 2 tim bermain dan ingin berhasil. Ini peluang untuk Bachdim dan seluruh untuk berikan fakta. Semoga seluruh dapat mudah dan wajar,” tuturnya.

Dengan cara perencanaan, Dejan berterus terang timnya sudah mempersiapkan dengan matang dalam sesi bimbingan. Mereka ditentukan tampil dengan dorongan besar di alun- alun.

” Alhamdulillah seluruh perencanaan berjalan wajar, kita sedia mengalami pertandingan esok. Ini merupakan pertandingan yang besar sekali, lebih besar dari laga sebelumnya,” tutur Dejan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button