Jawaban Krisdayanti Jika Ditanya Raul Lemos Poligami

JagatBisnis.com – Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sampai saat ini masih sejuk ayem. Walaupun perkawinan mereka awalnya disambut dengan berita tak nikmat, saat ini keduanya hidup senang.

Betul, Raul Lemos disebut- sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah kala itu. KD, sedemikian itu sapaannya, diduga selingkuh dengan Raul yang pula telah memiliki istri.

Bahkan, kabarnya Aurel dan Azriel pula melihat kecurangan si bunda dengan laki- laki asal Timor Leste itu. Tak lama berpisah dari Anang, KD menikah dengan Raul.

Saat ini, KD dan Raul Lemos telah dikaruniai sejodoh anak yang berkembang besar. KD beralamat di Jakarta karena bekerja sebagai anggota badan.

Sementara Raul sedang terletak di Timor Leste melakukan bisnisnya. Kemesraan mereka walaupun terpisah jarak juga membuat Feni Rose penasaran.

Sesuatu durasi, ia berpeluang menanya pada KD. Feni bertanya apakah KD mau jika Raul berpoligami.

Dengan jelas Krisdayanti menjawab perihal ini. Ia menolak jika Raul melakukan demikian.

” Krisdayanti, jika suami kalian memohon permisi menikah lagi, apa yang kalian jalani?” pertanyaan Feni Rose dalam sebuah film di saluran Youtube.

” Oh my God!” cakap Krisdayanti berteriak dan terkejut.

” Jika, jika betul,” tutur Feni Rose lagi.

” Mudah- mudahan aku( jadi anggota) Komisi VIII tentang wanita. Jadi aku akan fighting nomor permaduan,” tutur Krisdayanti disambut tawa Feni Rose.

Adik kandungan Yuni Shara itu saat ini jadi anggota Komisi X mengemban kewajiban tentang kesehatan dan ketenagakerjaan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button