Jangan Kaget, Segini Harga Sewa Toyota Alphard

JagatBisnis.com –   Toyota Alphard jadi salah satu mobil yang masuk ke dalam jenis multi purpose vehicle ataupun MPV, dan banyak digemari oleh kalangan banyak karena keglamoran dan kenyamanan yang diserahkan.

Untuk mereka yang serba berkecukupan, alat transportasi bongsor ini dapat dinikmati dengan cara membelinya dengan cara langsung. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliaran untuk versi sangat kecil, dan tipe tertingginya dihargai Rp1, 99 miliyar on the road DKI Jakarta.

Untuk yang tidak menaruh uang sebesar itu, dapat membelinya dengan cara kredit dengan tenor 3 tahun dan angsuran sekitar Rp20 jutaan per bulan.

Terdapat pula yang mau menikmati naik mobil elegan itu selama satu hari saja, dan jalan keluarnya merupakan dengan menggunakan jasa carter. Uang yang wajib dikeluarkan untuk membayarnya kurang lebih Rp2 jutaan per hari.

Tetapi, Movic sebagai salah satu fasilitator jasa penyewaan alat transportasi dan ialah produk aktivasi dari Astra Digital menawarkan penyewaan Toyota Alphard dengan harga yang amat ekonomis.

Head of Product Movic, Christianto mengatakan kalau dalam bagan balik tahun industri yang ke- 3, mereka melangsungkan promo sebagai wujud penghargaan pada para pengguna yang telah percayakan program carter mobil online itu dalam mendukung setiap aktivitasnya tiap hari.

“ Bertepatan pada 24 September tepat 3 tahun Movic muncul di 57 kota se- Indonesia. Sebagai penghargaan, kita memberikan hadiah carter Alphard cuma Rp300 ribu untuk pengguna yang asian,” ucapnya melalui keterangan resmi pada Jumat 24 September 2021.

Promo ini dapat diperoleh dengan cara berikan bintang 5 pada aplikasi Movic yang ada di Playstore dan App Store, setelah itu menulis pendapat seunik mungkin.

“ Pengguna lumayan menorehkan sebabnya mengapa terpikat dengan hadiah balik tahun dari Movic. Esoknya, akan diseleksi 3 orang pengguna dengan pendapat yang sangat menarik,” tuturnya.

Promo itu esoknya akan dapat digunakan pada rentang waktu ekspedisi 26- 30 September 2021. Bagian yang disewakan telah melampaui percobaan kebersihan, dan juru mudi ataupun penumpang akan diadakan masker untuk digunakan selama ekspedisi.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button