Ivan Gunawan Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 18 Kg

JagatBisnis.com –  Ivan Gunawan diketahui sukses menurunkan berat tubuhnya. Ivan Gunawan diketahui luang ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat tubuhnya.

Deddy diketahui menantang Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan dalam 3 bulan, di mana jika sukses menurunkan berat badan dalam durasi 3 bulan Igun, sapaannya akan diserahkan uang sebesar Rp500 juta. Saat ini Ivan Gunawan diketahui telah sukses menurunkan berat tubuhnya sampai 18 kilogram.

” oh lo ingin kasih mengerti udah turun 15 kilo,” tutur Edric Tjandra dalam sesi kegiatan Gaya Berpakaian#4Better Gaya: Mix and Match merupakan Kunci Berhasil Penampilan dalam bagan balik tahun ke- 4 digibank by DBS baru- baru ini.

Mengikuti perihal itu, Ivan Gunawan juga meralat statment Edric Tjandra kalau dirinya telah turun sebesar 18 kilogram.

” Turun 18 kilogram betul jangan dikurang- kurangin betul, asal- asalan lo,” tutur Igun dalam kegiatan itu.

Dipaparkan oleh Ivan Gunawan dirinya dapat menurunkan berat badan karena menjajaki pola hidup segar. Dengan menata santapan yang disantap dan olahraga.

” Saya ga sempat khawatir serupa warna saya gunakan berbagai macam warna saya senantiasa mematahkan menggunakan busana bercorak itu tidak membuat kita besar perut, jika ingin keliatan langsing bukan gunakan pakaian gelap tetapi mengurangi jatah makan dan olahraga,” tutur Igun.

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu pula Ivan Gunawan pula memberikan sebagian panduan menarik untuk warga yang masih tetap melaksanakan sistem kegiatan dari rumah ataupun Work From Home tetap tampil modern. Kunci utama merupakan dengan mengenali situasi rumah terlebih dulu untuk membenarkan pakaian yang sesuai untuk digunakan.

” Jika gunakan pakaian di rumah itu yang awal diperiksa rumah situasi rumah kita semacam apa. apakah rumah kita senantiasa ber- Ac ataupun tidak. jika saya di rumah tshirt amat aman. WFH( work from home) mencari pakaian yang tidak mudah renyek, karena wfh dapat kegiatan zoom di kursi, meja makan dimana juga, bahan- bahannya aman,” tutur Igun.

Lebih lanjut, dirinya pula mengatakan kalau untuk dapat tampil dalam berpakaian bukan perihal yang susah. Ia mengatakan kalau kunci kuncinya merupakan dengan yakin diri.

” Setiap orang itu memiliki their own gaya terkadang kita ga dapat berias semacam orang lain jadi apa yang ingin kita gunakan balik lagi apa yang kita rasakan hari itu. Dan saya ga sempat khawatir serupa warna saya gunakan berbagai macam warna saya senantiasa mematahkan menggunakan busana bercorak itu tidak membuat kita besar perut,” tutur Ivan Gunawan.

Selai itu, Ivan Gunawan pula menjelaskan kalau berarti pula untuk dapat berpakaian dengan membiasakan situasi dan suasana saat itu.

” Kita sometimes wajib tingkat up pakaian kita, depend on kita bertemu serupa siapa. kita wajib semacam itu walaupun kita memiliki perorangan gaya tetapi sometimes kita wajib dapat membiasakan diri di mana kita terletak,” tutur Ivan Gunawan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button