Ini Alasan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda

JagatBisnis.com – Sebagian durasi yang lalu, berita mengejutkan tiba dari keluarga Anang Hermansyah. Istri Anang, Ashanty dan 3 orang buah hatinya ialah Aurel, Azriel, dan Arsy diklaim positif COVID- 19.

Setelah menempuh pemeliharaan, Arsy akhirnya diklaim membaik dan minus COVID- 19. Setelah Arsy, setelah itu menyusul Aurel yang pula sudah diklaim membaik dan minus COVID- 19.

Perihal itu mulai berakibat pada rencana perkawinan mereka. Bila Aurel dan Atta akan mengucap akad loyal itu?

Atta Halilintar, jadi salah satu orang yang merasa amat suka karena kepulihan Aurel. Sebagai calon suami, Atta merasa amat bersyukur karena sudah dapat bertemu dengan cara langsung dengan Aurel Hermansyah.

“ Membaik( Aurel membaik). Alhamdulillah segar, Alhamdulillah sudah dapat jalur serempak. Yang berarti kemarin sudah dapat perencanaan pula serempak, doain betul yang berarti mudah hingga hari yang berarti( hari perkawinan),” cakap Atta dari salah satu channel YouTube Kamis, 4 Maret 2021.

Tetapi kelihatannya, perkawinan Atta dan Aurel yang awalnya akan digelar pada bertepatan pada 21 Maret mendatang, terpaksa wajib ditunda. Janji itu terjadi karena sampai saat ini, Ashanty masih belum membaik dari COVID- 19.

“ Ditunda sih karena kan bundanya belum membaik,” tutur Atta Halilintar.

Atta merasa tidak mungkin jika pernikahannya

tetap akan digelar pada bertepatan pada 21 Maret 2021. Beliau tidak akan menunda lama perkawinan itu.

“ Saat ini sudah bertepatan pada 4, berarti bermukim 16- 17 hari lagi, jadi sulit sih jika untuk ngejar bertepatan pada itu. Betul sangat nunggu seminggu, 2 minggu lah( diundur),” cakap Atta. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button