Ini Alasan Ayu Ting Ting Ingin Penjarakan KD

JagatBisnis.com –  Konflik antara Ayu Ting Ting dan salah satu haters yang telah menghina keluarganya belum menyambangi usai. Kasus terus menjadi memanas dan belum terdapat titik tengahnya.

Walaupun KD (Kartika Damayanti) telah berharap maaf pada Ayu dan keluarga, ternyata perihal itu tak menyurutkan Ayu untuk memenjarakan KD. Ini alasan pedangdut itu mau memenjarakan KD.

Alasan Ayu ingin Memenjarakan KD

Ayu Ting Ting kayaknya sungguh- sungguh mau memenjarakan haters- nya yang telah menghina keluarganya. Ia berterus terang melakukan ini seluruh untuk era depan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu tidak ingin lagi terdapat haters semacam KD yang menghina anak dan keluarganya.

Pelantun Tujuan Ilegal itu berambisi KD dapat dipenjara karena telah menghina keluarga dan buah hatinya. Beliau melakukan ini sebagai orang berumur yang membela gadis semata wayangnya.

KD Laporkan Balik Keluarga Ayu Ting Ting

Informasi terkini ekor konflik papa dan bunda Ayu itu, KD diketahui akan balik melaporkan keduanya ke polisi. Tetapi, pihak Ayu melalui daya ketetapannya mengatakan kalau tidak jadi masalah pertanyaan rencana KD melaporkan keluarga ayu.

Alasan KD Laporkan Balik Ayu Ting Ting

Peliputan balik yang dilakukan keluarga KD kepada kedua orang berumur Ayu ini ialah ekor dari kehadiran papa Rozak dan Umi Kalsum ke kediaman keluarga KD di Bojonegoro, Jawa Timur bulan Agustus lalu.

Respon Ayu Ting Ting Keluarganya Akan Dikabarkan Balik

Walaupun Ayu Ting Ting tidak mempermasalahkan KD mau melaporkan balik, tetapi grupnya bimbang artikel peliputan kepada papa dan bunda Ayu . Karena peristiwa yang ingin mereka laporkan ialah dampak dari penghinaan yang dilakukan KD.

Semacam diketahui, papa dan bunda Ayu Ting Ting ialah Papa Rozak dan Umi Kalsum luang mengunjungi kediaman KD sebagian durasi yang lalu.

Minol SEbayanga, pengacara Ayu Ting Ting mengatakan kalau tindakan itu merupakan sesuatu perihal yang alami dilakukan untuk menjaga haknya. Bukan tanpa alasan, papa dan bunda Ayu  menghadiri kediaman KD, karena cucunya, Bilqis yang sering menemukan hinaan dari KD.

Ayu kembali menempuh pengecekan di Polda Metro Berhasil Selasa, 14 September 2021 kemarin. Beliau dimintai keterangan oleh interogator kepada laporannya itu.

Ayu Ting Ting berterus terang sungguh- sungguh mau memenjarakan pemilik [email protected]_empang, yang diketahui bernama Kartika Damayanti (KD). Ayu k mau membuat dampak kapok pada Kartika Damayanti atas perbuatannya yang telah menghina keluarga Ayu .(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button