India Laporkan Rekor Tertinggi Baru Kasus COVID-19

JagatBisnis.com – India melaporkan kenaikan permasalahan COVID- 19 setiap hari sebesar 401. 993 permasalahan virus corona jenis terkini pada Sabtu 1 Mei 2021, saat negeri itu membuka program vaksinasi megah untuk seluruh orang berusia. Ini ialah rekor paling tinggi setiap hari permasalahan COVID- 19 di India dan di bumi saat ini.

Sejumlah negeri bagian telah memesankan akan terdapatnya kekurangan vaksin kronis. India, yang ialah produsen vaksin COVID- 19 terbesar di bumi, memiliki jumlah injeksi yang terbatas dalam bekal dalam negeri, memperparah peradangan gelombang kedua.

Berita Terkait

Cepatnya penjangkitan versi terkini virus corona telah menyebabkan penuhnya rumah- rumah sakit dan kamar jenazah. Sementara keluarga- keluarga memperebutkan cadangan zat asam dan obat- obatan yang terus menjadi sangat jarang.

“ Kita berambisi supaya kita dapat mendapatkan vaksin esok ataupun di hari setelahnya. Aku meminta supaya Kamu tidak mengantri di pusat- pusat vaksinasi pada Sabtu,” ucap Kepala Menteri negeri bagian Delhi yang terdampak parah.

Ratusan orang nampak mengantri di semua Ahmedabad, kota menguntungkan utama di negeri bagian asal Kesatu Menteri Narendra Modi di Gujarat untuk mendapatkan vaksinasi.

Di semua negara, kematian dampak COVID- 19 di India meningkat 3. 523 selama 24 jam terakhir, menjadikan keseluruhan korban berpulang jadi 211. 853, bagi informasi departemen kesehatan.

Jumlah keseluruhan permasalahan telah mencapai 19 juta. Kala gelombang kedua mulai bertambah. India telah menambahkan sekitar 7, 7 juta permasalahan sejak akhir Februari, bagi enumerasi Reuters.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button