Bupati Muaro Jambi Positif COVID-19

Ilustrasi tes swab Corona Covid-19

jagatBisnis.com – Instansi Pejabat tinggi di ruang lingkup pemerintahan Jambi kembali positif COVID-19. Kali ini Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang dinyatakan positif setelah uji swab dengan status orang tanpa gejala.

Masnah kini menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Bupati yang berlokasi di Bukit Cinto Kenang Sengeti, Muaro Jambi. Informasi yang dihimpun VIVA, Masnah diketahui positif setelah hasil uji swab keluar dari laboratorium jakarta pada sabtu malam, 3 Oktober 2020, sekitar pukul 21.51 WIB.

Kabar ini juga disampaikan Bupati Masnah Busro melalui video yang dikirim ke jajaran pemerintah Muaro Jambi. Dia mengatakan positif corona dengan status orang tanpa gejala dan sudah melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya.

“Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa saya positif Corona orang tanpa gejala dan sudah isolasi mandiri di rumah dinas,” ujarnya, Minggu 4 Oktober 2020.

Baca Juga :   Dinosaurus Kaki Gunung Lawu yang Viral Ternyata Buatan Lokal

Masnah pun menyampaikan kepada masyarakat khususnya warga Muaro Jambi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Agar tidak semakin banyak masyarakat yang tertular.

“Mohon doanya agar cepat sembuh,” jelasnya.

Baca Juga :   Seorang Nelayan di Banggai Ditembak Polisi karena Tangkap Ikan Menggunakan Bahan Peledak

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno membenarkan Bupati Muaro Jambi positif Corona. Dia meminta semua pihak agar ikut mendoakan.

Baca Juga :   Jembatan di Petojo Utara Ambruk Saat Warga Nonton Lomba HUT RI ke-77

“Kita doakan selalu Bupati Masnah Busro dalam keadaan sehat yang saat ini melakukan isolasi mandiri,” tutupnya.(ser)

 

MIXADVERT JASAPRO