Huawei Watch GT 3 Siap Meluncur di Indonesia

JagatBisnis.com – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran Watch GT 3 untuk pasar Indonesia dan akan meluncur pada 8 November 2021 mendatang. Sebelumnya, smartwatch ini lebih dulu diperkenalkan dalam event yang digelar untuk wilayah Asia Pasifik.

Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono, mengatakan, Watch GT 3 hadir sebagai solusi bagi permasalahan yang dihadapi konsumen ketika memilih sebuah smartwatch. Ada empat alasan seseorang menggunakan sebuah smartwatch, yakni untuk kebutuhan gaya hidup, asisten virtual, pemantau kesehatan, serta keperluan olah raga.

“Namun tidak semua smartwatch memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh sebab itu, smartwatch ini
hadir tidak hanya memiliki desain apik mirip dengan jam tradisional, tapi turut dibekali beragam fitur mumpuni. Salah satunya adalah kemampuan pemantauan yang lebih akurat,” beber Edy dalam jumpa pers virual, Jumat (29/10/2021).

Menurutnya, smartwacth ini masih cocok digunakan untuk konsumen yang mungkin belum pernah menggunakan smartwatch. Karena dibekali dengan rotating crown yang menawarkan pengalaman interaksi dengan gaya baru.

“Kehadiran rotating crown merupakan alternatif dari fungsi layar sentuh untuk beberapa skenario, seperti pengoperasian saat tangan basah, termasuk fungsi quick action,” tutup Edy. (ita/eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button