Tekno  

Huawei Hadirkan Promo untuk Smartwach dan Tablet

jagatBisnis.com – Melanjutkan kesuksesan program promo Super Sale 9.9 pada 9 September lalu, Huawei kembali menawarkan program promo di bulan Oktober ini.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan para konsumen setianya, Huawei menghadirkan lebih banyak penawaran menarik lainnya melalui program 10.10 Super Sale ‘Double My Wishes’.

Adapun produk yang ditawarkan adalah Huawei Watch Fit dan Huawei Watch GT 2e untuk smartwatch, dan Huawei MatePad untuk perangkat tablet.

“Kami ingin berterima kasih kepada konsumen setia kami dan berniat untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka melalui program ini. Kami berharap para konsumen dapat menikmati setiap keuntungan dan jangan lewatkan kesempatan besar ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Saat ini, tablet menjadi salah satu perangkat elektronik yang diminati, baik untuk tetap terkoneksi dan mendukung berbagai aktivitas agar tetap produktif. Perangkat portabel itu juga digunakan untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi pelajar maupun mahasiswa.

“Seperti yang kita ketahui, saat ini beragam aktivitas masih dilakukan dari rumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Tablet, menjadi salah satu pilihan untuk tetap dapat produktif, dan belajar,” ujar Khing Seng.

Huawei MatePad

Huawei MatePad menghadirkan hiburan yang lebih mendalam, fitur pembelajaran yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas dan mulus bagi para pengguna.

Dengan layar FullView 10,4 inci yang memiliki fitur Eye Comfort, FollowCam, fitur cerdas lainnya dan chipset Kirin 810 yang kuat, tablet ini diklaim menjadi pendamping ideal untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Huawei MatePad mendukung Histen 6.0 untuk mendorong efek suara stereo 3D. Musik dan film akan terdengar lebih mendalam dari sebelumnya dengan empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, serta menampilkan desain inovatif.

Baca Juga :   “Tahun Baru, HES Baru”, Huawei Perluas Jaringan Toko Resmi di 2021

Untuk kinerja, tablet ini ditenagai oleh Kirin 810, chipset AI yang kuat dan efisien berukuran 7nm. Perangkat ini juga telah dilengkapi fitur Multi-screen Collaboration yang memungkinkan pengguna menghubungkannya dengan smartphone Huawei dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar.

Setelah proses pairing atau pemasangan, data dapat ditransfer dengan melakukan tindakan drag and drop.

Huawei MatePad juga sudah memiliki dukungan untuk smart keyboard dan pena digital Huawei M-Pencil yang memudahkan pengguna untuk mencatat dan menangkap inspirasi yang didapat.

Selain itu, Huawei MatePad memiliki mode Eye Comfort yang mengurangi cahaya biru layar lebih jauh, serta mode eBook yang menginformasikan pengguna ketika mereka tidak menggunakan perangkat dalam kondisi optimal.

Fitur baru, Kids Corner pun hadir di Huawei MatePad menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet yang dapat diatur oleh orang tua.

Untuk mencari berbagai aplikasi, dapat mengunduh aplikasi yang diinginkan melalui AppGallery. Selain itu, Petal Search juga dapat digunakan untuk mencari aplikasi pada Huawei MatePad.

Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan yang memenuhi semua kebutuhan pengguna.

Smartwatch ini memiliki baterai yang tahan lama, bezel ultra tipis yang memukau, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan untuk menawarkan hasil akhir yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman.

Huawei Watch Fit hadir dengan 12 animasi fitness course, 96 mode latihan, dan fitur health tracking termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup.

Ada tiga opsi warna menarik dan trendy yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange.

Baca Juga :   HUAWEI MateBook D14 & D15 Hadir dengan Kemampuan Cerdas dan Pengalaman Premium bagi Konsumen Muda

Huawei Watch GT 2e

Huawei Watch GT 2e memiliki 100 mode latihan olahraga. Ada 15 mode latihan profesional termasuk delapan kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, hiking, lintasan lari, bersepeda, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan tujuh kegiatan dalam ruangan.

Smartwatch ini juga mendukung 85 mode latihan khusus yang mencakup enam kategori olahraga, yakni ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin.

Huawei Watch GT 2e memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu berformat mp3. Dengan Huawei Music dan headphone Bluetooth, pengguna dapat menikmati daftar putar latihan khusus mereka selama pelatihan.

Perangkat wearable ini juga telah dilengkapi dengan chip Kirin A1 milik Huawei untuk memberikan daya tahan baterai selama dua minggu, membantu pengguna untuk melakukan manajemen kebugaran dan kesehatan secara aktif dan komprehensif.

Huawei MatePad T8

Memiliki body yang ringan, yakni hanya 310 gram, Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan layar 8,0 inci yang jernih dan cerah. Dengan resolusi 1280 x 800 piksel, warna dan detik tampilan tampak lebih jelas untuk memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menonton acara kesukaan yang luar biasa.

Rasio layar ke bodi atau screen-to-body yang mencapai 80 persen dengan ultra narrow 4,9mm memberikan penggunaan layar yang lebih luas.

Sebagai dapur pacu, Huawei MatePad T8 dilengkapi dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB, yang diklaim mampu memberikan kecepatan pemrosesan yang maksimal, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat.

Punya daya baterai berkapasitas 5100mAh, tablet besutan Huawei ini disebut dapat memenuhi kebutuhan hiburan maupun studi pengguna.

Baca Juga :   Huawei MateBook D15, Layar Besar Fitur Melimpah

Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk kinerja, EMUI 10, Huawei MatePad T8 mempunyai berbagai fitur pintar yang memanfaatkan teknologi Huawei sepenuhnya yang secara mendasar mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka.

Huawei MatePad T8 juga mendukung anak-anak untuk dapat merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting tanpa membuat orang tua khawatir.

Tablet anyar ini pun telah menghadirkan konten edutainment (education dan entertainment) dan mendukung berbagai opsi kontrol orang tua bagi orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak.

Huawei MatePad T8 dilengkapi mode eye comfort, memfilter blue light hingga 50 persen yang dapat berbahaya bagi mata anak, melindungi mata anak dengan memberi notifikasi ketika anak menggunakan tablet dalam postur yang buruk, misalnya ketika berbaring di tempat tidur.

Pada promo 10.10 Super Sale ‘Double My Wishes’ yang berlangsung pada 1-10 Oktober 2020, Huawei MatePad ditawarkan dengan harga Rp4.299.000 dengan bonus cashback Rp400.000 jika membeli MatePad Keyboard senilai Rp699.000 plus bonus MatePad Flip Cover.

Adapun Huawei Watch Fit ditawarkan seharga Rp1.399.000 dengan bonus Sport Waist Bag. Sementara Huawei Watch GT 2e ditawarkan seharga Rp 2.199.000 dengan bonus cashback Rp400.000.

Sedangkan Huawei MatePad T8 ditawarakan dengan harga Rp1.649.000 plus Sport Waist Bag.

Untuk memperoleh promo tersebut, konsumen dapat langsung mendatangi Huawei High-end Experience Store (HES) di Mall Taman Anggrek (Jakarta), Pondok Indah Mall 2 (Jakarta), Emporium Pluit Mall (Jakarta), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), Plaza Tunjungan (Surabaya), Pakuwon Mall (Surabaya), Galaxy Mall 3 (Surabaya), Plasa Marina (Surabaya), dan Deli Park Mall (Medan)

Promo ini juga bisa didapatkan di Erafone, dan toko-toko lainnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO