Huawei Memiliki Jajaran Produk Wearables untuk Segala Kebutuhan dengan Harga yang Bervariasi

JagatBisnis.com – Permintaan dan popularitas perangkat wearable di Indonesia semakin tinggi akhir-akhir ini, dengan berbagai jenis pengguna yang menginginkan lebih dari sekadar pendamping pintar dengan ragam pilihan harga. Beberapa pengguna memilih opsi premium sementara pengguna lain melihat faktor gaya atau bahkan mungkin melihat opsi yang ramah di kantong.

Namun, apapun yang menjadi pilihan pengguna, rangkaian perangkat wearables yang dimiliki oleh Huawei menjawab semua permasalahan tersebut dengan smartband dan smartwatch yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang mungkin dibutuhkan oleh konsumen sebagai teknologi pendamping atau pelacak kesehatan dan kebugaran.

Di Indonesia, jajaran produk yang tersedia saat ini dapat dibagi menjadi tiga kategori: kategori flagship dengan Huawei Watch GT 2 dan Huawei Watch GT 2e; kategori gaya dengan Huawei Watch Fit dan Huawei Watch Fit Elegant, kemudian kategori pelacak kesehatan dan kebugaran yang berada di luar standar pelacak kebugaran biasa, Huawei Band 6 telah membuktikan bahwa ada perangkat satu untuk semua kalangan dari berbagai range harga.

Tidak hanya menyediakan smartwatch dan smartband, untuk memperkaya pengalaman pengguna, di segmen audio HUAWEI FreeBuds 4i telah melengkapi portofolio earbuds Huawei. HUAWEI FreeBuds 4i mengusung kualitas bawaan dari keluarga FreeBuds, dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC), masa pakai baterai yang superior, dan kualitas suara yang jernih. Produk ini juga menampilkan elemen pribadi yang lebih trendi untuk menjadi earbuds yang “cocok” untuk semua orang dan berbagi kenyamanan dan pesona teknologi baru dengan lebih banyak orang.

Produk wearables dan audio yang disediakan oleh Huawei ini tidak hanya kompatibel dengan smartphone Huawei, tetapi juga dapat terkoneksi secara lancar dengan smartphone berbasis Android dan iOS sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan kompatibilitas produk tersebut.

Untuk produk jam tangan, pengguna Android dan iOS dapat mengunduh dan menginstal Aplikasi Huawei Health dari perangkat mereka dan kemudian memilih “ADD” di bawah menu “Devices”. Ponsel tersebut kemudian akan secara otomatis mencari perangkat yang dapat dihubungkan. Sentuh LINK di samping perangkat target dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pemasangan.

Sedangkan untuk produk audio seperti FreeBuds 4i, ketika memasuki pairing mode, pengguna hanya perlu menekan dan tahan tombol di sisi kanan casing hingga lampu indikator di luar berubah menjadi putih. Setelah terhubung, perpindahan antar perangkat dapat dilakukan secara instan, tanpa perlu memutuskan sambungan dari perangkat yang terhubung saat ini.

Hal ini mendukung konektivitas tanpa batas yang jarang ada dalam produk di kisaran harganya. Saat dipasangkan dengan Android atau iOS, Huawei menyediakan aplikasi AI Life dimana pengguna dapat melakukan pembaruan perangkat lunak, dan menyesuaikan pintasan bahkan untuk setiap earbuds.

Dengan konektivitas dan kompatibilitas tanpa batas ini, setiap pengguna ponsel dapat memilih perangkat wearables dan audio yang mereka sukai untuk menemani gaya hidup modern mereka. Mari selami lebih dalam portofolio Huawei Wearables, dimana Huawei menyediakan rangkaian perangkat wearable untuk setiap kebutuhan dan budget.

Dengan berbagai jenis pengguna yang memiliki tuntutan dan skenario berbeda, perangkat wearable yang tepat selalu menjadi pilihan yang sulit. Namun, berkat jajaran perangkat wearable yang dirancang dengan baik, cerdas, dan tahan lama ini, Huawei menawarkan berbagai opsi terbaik untuk semua kalangan baik itu untuk pengguna premium, modis maupun pengguna yang sadar akan kesehatan. Pengguna dapat menemukan pilihan yang tepat dalam seri Wearable Huawei.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button