HP Hadirkan Showroom Virtual Pertama di Indonesia

JagatBisnis.com – HP meluncuran showroom virtual pertamanya di Indonesia. Sebagai bagian dari pengalaman virtual bagi para pelanggan yang tersedia di enam negara Asia Tenggara, HP Virtual Showroom membawa para pelanggan ke dalam dunia virtual modern dengan beragam pengalaman teknologi untuk berbagai pelanggan yang tinggal di bawah satu atap.

Didukung oleh Intel® dan bekerja sama dengan Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara saat ini, inisiatif ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital HP yang lebih luas. Hal ini bertujuan agar HP semakin dekat dengan pelanggan baik secara online maupun offline sembari memberikan pengalaman baru melalui berbagai kemampuan digital. Pengalaman showroom virtual ini menghadirkan inovasi PC dan print HP terbaru kepada para pelanggan yang bisa langsung mengaksesnya dari rumah mereka.

Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc. Mengatakan, konsumen menginginkan pengalaman belanja online dan offline yang mulus, dan showroom virtual ini membantu para pelanggan untuk memvisualisasikan inovasi PC dan print yang esensial bagi pekerjaan dan gaya hidup mereka, di mana sebagian besar berlangsung di rumah mereka saat ini.

“Inisiatif ini juga merupakan bagian dari komitmen kami yang lebih luas untuk terus mentransformasi pengalaman yang lebih mengena untuk para pelanggan kami, yang kini membeli teknologi baik secara offline maupun online,” katanya.

Sementara itu, Jessica Liu, President Lazada Group dan Head of LazMall mengaku senang dapat berkolaborasi dengan HP dalam showroom virtual inovatif ini yang menawarkan personalisasi pengalaman berbelanja kepada para konsumen tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

“Selain jaminan LazMall atas produk-produk bermerek yang asli dan berkualitas, kami terus mencari cara-cara baru dan kreatif untuk memberikan pengalaman ritel online terbaik bagi konsumen kami bersama dengan brand partners kami,” kata Jessica.

HP virtual showroom menawarkan tampilan 360 derajat di keenam ruang, dan masing-masing dikemas dengan konten multimedia seperti animasi dan video. Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja dari rumah dibandingkan sebelumnya, showroom virtual ini memberikan pengalamanan serealistis mungkin bagi para pelanggan.

Showroom virtual ini dibuka dengan pemandangan sebuah apartemen di kota, dengan lampu-lampu dari jendela yang menerangi malam. Sama seperti di dunia nyata, pelanggan dapat mengunjungi ruangan yang sesuai dengan kepribadian mereka, apakah itu seorang profesional produktif yang sedang mengerjakan proposal baru, seorang gamer yang baru saja masuk untuk sesi gaming yang panjang, seorang seniman yang bersemangat membuat sebuah karya, atau orang tua yang sedang menyelesaikan tugas dengan atau untuk anak-anaknya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button