Tekno  

vivo Perkenalkan vivo Y53s, Generasi Terbaru Y-Series di Pasar Indonesia

JagatBisnis.Com – vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang dapat mendukung produktivitas dan hiburan konsumen.

Mulai hari ini (22/7), konsumen bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Pre-Order secara eksklusif pada mitra e-commerce vivo JD.ID.

“Kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan teknologi andal dan kinerja mumpuni terus berkembang. Untuk itu, vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone andal yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas,”ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y53s dihadirkan sebagai smartphone yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menyenangkan dalam satu genggaman. vivo Y53s menawarkan teknologi terkini 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, serta tampilan Trendy Slim Design.

“Kami terus membawa inovasi dan teknologi terbaik kami untuk semua konsumen kami pada vivo Y53s, baik pada teknologi maupun desainnya yang disematkan pada smartphone ini. Lewat kombinasi performa tanpa batas, kamera terbaik, serta desain yang trendy dan slim, vivo Y53s akan sangat cocok untuk mendukung segala aktivitas pengguna,” tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Baca Juga :   vivo V21 sudah Bisa Didapatkan secara Online dan di Seluruh Indonesia

Kebutuhan pengguna yang semakin beragam menuntut smartphone untuk memiliki kapasitas yang besar agar mampu mendukung keperluan multitasking dan produktivitas harian mereka.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, vivo menyematkan kapasitas RAM besar 8GB+3GB Extended RAM untuk menawarkan pengalaman “seamless enjoyment” bagi konsumen.

Teknologi Extended RAM pada vivo Y53s memungkinkan ponsel untuk menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB. Melalui perluasan kapasitas memori RAM yang sangat besar ini, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan lag.

vivo Y53s memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi untuk hasil foto lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya. Hadir dengan 64MP Night Camera, kamera belakang pada vivo Y53s memiliki konfigurasi yang terdiri dari 64MP Main Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera.

Disematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya adalah Super Night Mode pada kamera belakang, Ultra Stable Videos, dan fiturEye Autofocus.

Baca Juga :   Sasar Segmen Menengah, Smartphone realme 9 Pro Series Segera Hadir di Pasaran

Berbagai keunggulan dari vivo Y53s ini dibalut dalam Trendy Slim Design yang mampu mewakili kepribadian pengguna yang menyenangkan dan up-to-date. Dengan perpaduan warna populer dan tampilan yang elegan, serta ukuran yang nyaman di genggaman dengan ketebalan 8.38mm, vivo hadir dalam dua pilihan varian warna, Deep Sea Blue dengan sentuhan AG Matte Design yang memberikan sentuhan halus di permukaannya agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar dan Fantastic Rainbow yang memiliki sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang smartphone.

“Nantikan kejutan spesifikasi lainnya yang akan kami hadirkan pada vivo Y53s. Tentunya spesifikasi yang akan kami hadirkan pada smartphone ini dapat mendukung segala aktivitas konsumen hanya dalam satu genggaman,” lanjut Gilang.

vivo Y53s dipasarkan dengan harga Rp 3.699.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y53s melalui program Pre-Order mulai hari ini, 22 Juli 2021 sampai dengan 27 Juli 2021 secara eksklusif di JD.ID, sebagai partner e-commerce resmi vivo. Setiap pemesanan vivo Y53s pada program Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S20 FE Berikan Pengalaman Premium Galaxy S

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling dengan Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa Rp 50.000,- per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota), JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee. Syarat dan ketentuan berlaku.

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, bagi konsumen yang khawatir untuk keluar rumah, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo

. “Kami menawarkan paket penawaran dan benefit terbaik bagi konsumen yang ingin merasakan teknologi smartphone terkini, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, jangan sampai lewatkan penawaran menarik dalam masa Pre-Order vivo Y53s ini,” tutup Edy.(hab)

MIXADVERT JASAPRO