Harry Kane Dikabarkan Bakal Hengkang dari Tottenham Hotspur

JagatBisnis.com –  Penegasan Harry Kane terkait dengan era depannya bersama Tottenham Hotspur membuat angin segar. Manager Nuno Espirito Santo menyangka ini sebagai berita luar biasa.

Dalam sebagian bulan belum lama ini, Kane dikabarkan mau segera angkat kaki dari Tottenham. Ia ingin mencari tantangan terkini di masa ini.

Berita Terkait

Manchester City jadi tim yang sangat hebat berhubungan dengan striker Timnas Inggris itu. Banderol 150 juta poundsterling ataupun sebanding dengan Rp2, 9 triliun jadi harganya.

Tetapi hingga saat ini berita itu tak menyambangi jadi realitas. Malah ManCity mendatangkan Jack Grealish yang pula banderolnya mahal.

Nuno suka dengan terdapatnya berita ini karena timnya dapat fokus untuk memandang masa ini. Apalagi sasaran dari manajemen mau Tottenham bercahaya.

” Informasi baik. Luar biasa untuk seluruh orang. Sudah berakhir. Harry akan bersama kita. Terdapat bagusnya masalah ini berakhir dan kita dapat meneruskan semacam lazim,” tutur Nuno, diambil dari Tribal Football.

Kane merupakan salah satu striker terbaik di bumi. Memilikinya dalam tim pasti saja membuat Nuno dapat mengandalkannya untuk mendobrak gawang rival.

” Kita seluruh amat senang. Salah satu pemeran terbaik di bumi. Kita seluruh suka memiliki satu alternatif lagi untuk masa depan,” tuturnya.

Diakui Nuno, selama ini ia tidak sangat banyak mangulas era depan Kane. Mereka berbicara semacam lazim seperti antara administrator dengan pemeran.

” Aku ucapan dengannya semacam aku ucapan pada seluruh pemeran,” ucap ahli siasat asal Portugal itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button