Hankook Resmi Menjadi Ban Orisinal untuk Seri RS SUV Terbaru Audi

jagatbisnis.com – Hankook Tire kembali jadi mitra OE( original equipment) untuk produsen mobil bermutu asal Jerman, Audi. Setelah resmi jadi ban otentik untuk Audi Rumah sakit 6 Avant dan Audi Rumah sakit 7 Sportback pada akhir 2020 lalu, saat ini kesempatan model Rumah sakit( racing gerak badan) dari jenis SUV terkini mereka, Audi Rumah sakit Q8 yang akan dilengkapi dengan ban ultra- high performance( UHP) dari Hankook.

Seri- Q dikenal memiliki karakteristik konsep yang liberal dan teknologi pionir. Audi Rumah sakit Q8 sendiri menawarkan karakter sporting yang menjanjikan dengan 441 kW, akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer/ jam dalam 3, 8 detik, dan torsi 800 Newton meter.

Berita Terkait

Penampilan Audi Rumah sakit Q8 yang dibantu dengan sistem aksi cakra favorit Quattro all- wheel drive dan bagian khas Rumah sakit bisa segera dinikmati oleh juru mudi. Karakter atletis itu setelah itu dibantu oleh ban Hankook, Ventus S1 evo 3 SUV di 295/ 40 ZR22 112Y XL AO.

Sementara untuk berkendara dengan nyaman di masa dingin, klien Audi bisa memesan ban masa dingin Hankook, i*cept evo 2 dalam dimensi 275/ 40 R22 107V XL AO( sesuai untuk rantai salju) ataupun 295/ 35 R23 108W XL AO.

” Jadi mitra bagian otentik untuk Audi ialah sebuah adat- istiadat untuk kita. Model Rumah sakit spesialnya telah lama dibantu dengan ban Hankook. Jadi martabat besar untuk engineer kita saat ban masa panas dan masa dingin Hankook digunakan pada alat transportasi maksimum model,” tutur Hyunjun Cho, Kepala Bagian OE Hankook.

” Konsep ban untuk alat transportasi yang sangat sporty sekalian akbar seperti Audi Rumah sakit Q8 memiliki desakan yang besar. Seperti model besar yang lain dalam seri Q, dibutuhkan kapasitas bobot yang lebih besar sekalian nyaman saat dioperasikan pada kecekatan besar. Seperti itu kenapa daya tahan arsitektur ban sangat berarti. Kita pula memberikan atensi spesial pada karakter penampilan ban kita bagus dalam situasi berair ataupun kering,” jelas Moonhwa Hong, Wakil Kepala negara Unit Pengembangan OE.

Ventus S1 evo 3 SUV memiliki daya bilik sisi yang bertambah dengan cara penting dibanding produk standar berkah” bead packing”, ialah penggunaan materi nilon spesial di zona bilik sisi.

Karkas 2 limpit dan penggunaan material agregat aramid sanggup mengurangi ekspansi lingkar menggelundung yang tidak di idamkan pada kecekatan besar sampai 60% dibanding profil sebelumnya. Jadi, ban ini memiliki kemantapan berkendara dan akurasi kemudi yang sangat besar, dan kenaikan daya kuat berkah pengembangan panas totalitas yang lebih kecil.

Penampilan sporty dan energik di jalur kering ataupun berair terus menjadi bertambah dengan kompon jejak terkini yang menggunakan resin natural berperforma besar. Hasilnya, Ventus S1 evo 3 SUV mencapai penampilan tingkatan besar dengan cara tidak berubah- ubah saat digunakan berbagai temperatur dan situasi.

Hankook Winter i*cept evo 2 dengan konsep jejak asimetris merupakan ban masa dingin opsi untuk Audi Rumah sakit Q8. Bagian luar jejak dengan pola jejak gulungan yang luas mendukung penampilan handling yang lebih bagus dan advis lateral yang cermat, paling utama dalam situasi kering, sedangkan bagian dalam jejak dengan jumlah pinggir gulungan jejak yang bertambah dan sipes membenarkan kemampuan pengereman dan traksi yang sangat bagus di jalanan bersalju, licin, dan berair. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button