Gencarnya Vaksinasi di Jambi Dipuji Kapolri

JagatBisnis.com –  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kalau Provinsi Jambi tingkatan 6 vaksinasi dalam penindakan COVID- 19.

” Kita amat mengapresiasi pada penguasa, TNI- Polri dan warga Jambi dalam vaksinasi dan Jambi sendiri masuk tingkatan 6 di semua Indonesia,” ucap Listyo Sigit pada Kamis, 17 September 2021.

Kapolri mengatakan kalau ia menyampaikan penghargaan itu bukan tanpa alasan. Karena pencapaian provinsi itu mendiami antrean ke- 6 pencapaian vaksinasi tingkatan nasional.

” Saat ini Jambi pula mendiami posisi ke- 2 di luar pulau Jawa dan Bali dalam pencapaian vaksinasi,” lanjut ia.

Sigit meminta warga dan penguasa di Jambi supaya senantiasa melaksanakan aturan kesehatan. Beliau pula sudah siapkan aplikasi PeduliLindungi yang digunakan di berbagai zona.

” Kita catatan pula jangan hingga penguasa dan masyarakatnya jangan hingga berleha- leha saat penyusutan PPKM,” tutur ia.

Ia mengatakan, dalam penindakan COVID- 19 di setiap kabupaten dan kota Jambi cuma Kota Jambi memutuskan PPKM tingkat 4. Sedangkan kabupaten lain tingkat 2 dan 3 dan dengan terdapatnya penyusutan tingkat PPKM dapat meningkatkan perekonomian.

” Pengaturan COVID- 19 betul- betul laksanakan untuk meningkatkan ekonomi,” tuturnya.

Dari amatan di alun- alun, kunjungan kegiatan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Jambi pula bersama Komandan Tentara Nasional Indonesia(TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto. Mereka tiba dalam memantau kemajuan vaksinasi dan pengaturan COVID- 19. Kedatangan Kapolri pula disambut bagus oleh Gubernur Jambi dan Delegasi Gubernur Jambi, Danrem 042 atau Gapu, Pimpinan DPRD Provinsi Jambi dan Lembaga administratur Provinsi Jambi yang lain.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button