Geger, Mayat Pria di Jagakarsa Ditemukan Membengkak Terkunci di Rumahnya

JagatBisnis.com –  Seorang pria berumur 48 tahun bernama A Dermawan ditemukan sudah tak hidup dalam posisi telentang dengan badan membesar di rumahnya yang terletak di

Jalur Jauh Nomor. 80 05 atau 04, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu malam, 29 September 2021.

“ Betul tadi malam kejadiannya jam 20. 00 Wib,” tutur Kanitreskrim Polsek Jagakarsa, AKP Sigit Ari kala dikonfirmasi, Kamis, 30 September 2021.

Terdapatnya penemuan jenazah itu dibilang Sigit berasal dari kebimbangan masyarakat sekitar yang tak sempat melihat wujud korban beraktifitas di sekitar lingkungannya dalam sebagian hari belum lama ini.

” Informasi masyarakat sekitar hari Pekan malam, 26 September 2021

masih terdapat kontak dengan orang sebelah,” imbuhnya.

Petugas kepolisian didampingi pengasuh RT setempat memeriksa rumah korban. Saat disambangi, situasi rumah dalam kondisi terkunci dan kemudia terhirup aroma tidak nikmat yang lumayan runcing.

” Sekitar jam 20. 00 Wib, Polsek Jagakarsa menemukan informasi dari pengasuh RT setempat diduga terdapat yang meninggal bumi dalam rumah, dalam kondisi terkunci,” ucap Sigit.

Setelah itu petugas Kepolisian sukses masuk dan ditemukan laki- laki itu sudah jadi badan membesar. Pembengkakan karena laki- laki catok berumur itu diduga telah meninggal sejak 3 hari lalu. Laki- laki catok berumur ini tak nampak 3 hari belum lama.

Di sekitar badan korban terdapat obat- obatan.

Laki- laki itu bermukim seorang diri di rumah itu. Untuk tujuan sesuai KTP korban di Gang Kamboja, Mamang Prapatan, Jaksel.

Sigit mengatakan dari hasil olah tempat peristiwa masalah( TKP) sementara tidak terdapatnya tanda- tanda

kekerasan ataupun juga cedera di badan korban.

” Diduga meninggal karena sakit tetapi mayatnya kita cek dengan cara kedokteran di Rumah sakit Fatmawati,” tutur ia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button