Gaji Aguero di Barcelona Sangat Menyedihkan

JagatBisnis.com –  Ingin ketahui berapa gaji Sergio Aguero di Barcelona? Diyakin membuat pemeran asal Argentina ini berduka batin, ingin ketahui mengapa?

Betul, Aguero belum lama jadi buah bibir khalayak Camp Nou. Ia dipublikasikan sebagai rekrutan kesatu Blaugrana di pasar uang memindahkan masa panas 2021 dengan status leluasa memindahkan dan dikontrak sampai 2023 mendatang.

Berita Terkait

Ia diumumkan dengan cara sah pada Senin 31 Mei 2021. Tetapi mengerti kah Kamu jika saat ini Aguero memiliki gaji yang lebih kecil dibanding bersama Manchester City?

Betul, bersama Barcelona, Aguero akan menyambut gaji sekitar 6 juta euro ataupun sebanding dengan Rp105 miliyar dalam satu masa. Besaran itu lebih kecil dibanding di Manchester City ialah 23 juta euro ataupun sebanding 400 miliyar per masa.

Terdapat bagian 17 juta euro, sebuah bagian yang jumlahnya luar biasa.

Lebih lanjut, Aguero yang ketahui situasi itu tidak pusing. Ia cuma mau tampil maksimal untuk klub barunya esok.

” Kita ketahui kalau Barcelona ialah klub terbaik di bumi. Dan jadi ketetapan tepat aku terletak disini untuk menolong, aku akan melakukan yang terbaik untuk menolong tim,” tutur Aguero, semacam dilansir akun twitter sah Barcelona.

” Jadi kebahagiaan dan kebesarhatian dapat main dengan Leo. Aku akan berupaya memberikan segalanya semacam yang senantiasa ia jalani,” lanjut ia.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button