Foto ala Wanita Jepang, Syahrini Nyaris Tak Dikenali

JagatBisnis.com – Biduan Syahrini saat ini diketahui tengah berlibur bersama suaminya Reino Barack di Jepang. Sebagian momen kebersamaan mereka juga tercatat melalui foto yang dipamerkan di Instagramnya.

Dalam sebagian foto nampak Syahrini asik menikmati salju masa dingin di Winter Wonderland. Sebuah film pula membuktikan pendamping bergembira itu tengah main ski.

Berita Terkait

Tetapi, terdapat potret- potret terkini Syahrini dan Reino Barack yang jadi pancaran. Ialah, saat Syahrini berias dengan kimono komplit bersama dandanan yang membuat mukanya hampir tak dikenali.

Foto awal yang diunggah Syahrini merupakan fotonya bersandar berdampingan dengan Reino Barack. Syahrini mengenakan kimono bercorak ungu sementara Reino mengenakan kimono gelap. Keduanya nampak semacam pendamping adiwangsa Jepang.

Syahrini juga didandani seperti perempuan Jepang dengan aturan rambut dan make up serba putih. Foto itu diunggah Syahrini bersamaan dengan momen balik tahun pernikahannya dengan Reino yang kedua.

” Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband,

The Love Of My Life,

The Man Of Tradition With Value,

I Will Keep Falling In Love With You,

I Love [email protected]!” catat Syahrini.

Syahrini pula unggah sebuah film yang memperlihatkan cara opname versi pendamping konvensional Jepang itu.

” From Our 2nd Wedding Anniversary With Love!

@reinobarack. Much Love From Tokyo!” tulisnya sebagai keterangan film itu.

Di unggahan berikutnya, Syahrini kembali memperlihatkan foto berdua bersama Reino dengan aksi yang lebih harmonis. Syahrini yang kali ini mengenakan kimono bercorak merah, dirangkul oleh Reino sembari silih memandang dalam.

” Ni Nen Me Nomor Kekkon Oiwai Omedetou Anata!

[email protected],” catat Syahrini dalam bahasa Jepang mendampingi unggahan itu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button