Ekstrak Kunyit Bisa Bikin Kulit Anda Putih dan Cerah

JagatBisnis.com – Kulit putih jadi salah satu standar kecantikan perempuan Indonesia. Mayoritas perempuan menyangka, memiliki kulit putih dapat menaikkan tingkatan kecantikan mereka.

Hingga dari itu, enggak bingung jika banyak kalangan Hawa yang melakukan berbagai cara untuk membuat kulitnya putih dan terang. Mulai dari pemakaian skincare sampai melakukan berbagai pengobatan.

Founder Somethinc& Beautyhaul, Irene Ursula, mengatakan, jika mau kulit putih dan terang cobalah untuk menggunakan skincare yang mengandung tetrahydrocurcumin ataupun ekstrak kunyit.

” Tetrahydrocurcumin, dengan julukan paten sabiwhite, ialah anak dari ekstrak kunyit yang diolah dengan teknologi dan didapat inti materi yang fokus untuk brightening,” ucapnya saat launching Somethinc Niacinamide+ Sabi Beet Brightening Serum, baru- baru ini.

Irene menambahkan, tetrahydrocurcumin ataupun anak dari turmeric ini ialah materi natural dengan klaim alami brightening terbaik di kelasnya.

” Tidak tanggung- tanggung, brightening- nya dapat sebanding dengan 4 persen hydroquinone dengan konsumsi 1 bulan,” tutur ia.

Lebih lanjut Irene menjelaskan, hasil riset menyamakan kalau daya 0, 25 persen tetrahydrocurcumin, sebanding dengan daya guna 4 persen hydroquinone, yang ialah gold standard brightening agent.

Tetapi, Irene mengingatkan, penggunaannya menginginkan formula dan pengawasan dokter, karena hydroquinone sendiri memiliki dampak minus jika digunakan dengan takaran yang tidak tepat dan memiliki dampak waktu jauh.

” Kita mengenali, market masih terobsesi memiliki kulit putih, tetapi kita pula melihat banyaknya ekspektasi putih dan impian yang terus menjadi tidak realistis, alhasil orang hingga berkenan menggunakan skincare beresiko,” tutur ia.

” Oleh karena itu, kita mau mengajak dan menyadarkan, terdapat tingkat maksimal putih( yang sebenarnya lebih tepat diucap terang) yang bisa di- achieve cuma dari skincare yang nyaman dan telah lolos BPOM. Jadi, lupakan impian tidak realistis dan jadilah#BrightBeautifully versi dirimu sendiri. Kalian ingin putih? Ok, tetapi yang realistis betul,” tutur Irene Ursula. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button