Dukung Produktifitas Pengguna, Acer Luncurkan Warna Baru Laptop Swift 3 Infinity 4

JagatBisnis.com –  Dunia desain dan teknologi merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dengan desain yang menarik, perangkat teknologi akan lebih indah dilihat. Memadukan desain yang baru dan unik serta teknologi terdepan dengan sertifikasi Intel®️ Evo™️, Acer meluncurkan pilihan warna terbaru ocean blue untuk laptop Swift 3 Infinity 4.

“Pilihan warna terbaru dari Acer Swift 3 Infinity 4 ini menampilkan gradasi apik antara warna electric blue dan pure silver yang segar serta stylish. Pilihan warna terbaru ini melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya, seperti pure silver, red berry dan steam blue,” kata Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia disela-sela peluncuran tersebut, Jumat (23/7/2021).

Dia menjelaskan untuk produk warna baru ini, pihaknya berkolaborasi dengan Diela Maharanie, salah satu ilustrator ternama Indonesia yang dikenal dengan kreasi ilustrasinya yang khas. Kolaborasi ini menjadi bentuk kesinambungan rangkaian kolaborasi pihaknya dengan para kreator lokal.

“Kolaborasi ini diwujudkan melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan sebagai exclusive bundle untuk pembelian laptop tersebut. Tentunya, jaket exclusive ini dibuat dalam edisi sangat terbatas. Karena kerja sama dengan ilustrator ini merupakan salah satu bukti kami mengedepankan desain dan gaya dari produk kami,” ungkap Fransisca.

Pada kesempatan yang sama, ilustrator Diela Maharanie mengaku senang karena diberikan kepercayaan oleh Acer untuk bisa menuangkan kreativitasnya ke dalam kreasi spesial yang disandingkan bersama laptop berwarna unik. Karena sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan warna yang stylish, laptop tipis Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue ini mampu memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar. Saya harap karya embroidered patch yang disematkan dalam jaket limited edition ini dapat memberikan semangat yang sama kepada pengguna laptop Swift 3,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button