Dukung Pengawasan Yang Maksimal, Bea Cukai Resmikan Pos Bantu di Wilayah Tolitoli

JagatBisnis.com –  Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam membangun Pos Bantu Tolitoli Bea Cukai Pantoloan, Bea Cukai di wilayah Sulawesi Bagian Utara meresmikan pembangunan Pos Bantu Tolitoli tersebut setelah sebelumnya dilakukan renovasi terhadap bangunannya.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara, Erwin Situmorang, menyampaikan bahwa peresmian yang dilakukan terhadap Pos Bantu Tolitoli ini diharapkan akan meningkatkan kinerja pengawasan dan pelayanan kepabeanan di wilayah Kabupaten Tolitoli.

“Kami harap dengan adanya pos bantu ini akan meningkatkan kinerja kami baik di bidang pengawasan maupun pelayanan kepabeanan dan cukai. Kami berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah dan juga aparat penegak hukum lainnya yang menyempatkan hadir. Kami harap dengan hal ini akan dapat meningkatkan kerjasama di berbagai sisi,” ungkap Erwin.

Peresmian kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis serta penandatanganan prasasti peresmian Pos Bantu Tolitoli oleh Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana penunjang di sekitar pos bantu tersebut.

“Mari kita jaga aset negara yang kita miliki agar nantinya generasi bangsa akan mendapatkan manfaatnya dari hal tersebut. Kita jaga aset kita, kita kerja secara optimal, demi bangsa kita, Indonesia,” tutup Erwin.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button