Duel Tim Papan Atas, Persib Bandung Puji Kualitas Bali United

JagatBisnis.com –   Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji modul pemeran Bali United di Aliansi 1 2021. Baginya, Serdadu Tridatu banyak ditempati pemeran bermutu di setiap lininya.

Apalagi setelah Bali United mengait pemeran gelandang serbu asal Brasil, Eber Bessa. Pemeran berumur 29 tahun itu berkesempatan diturunkan di laga anti Persib. Persib Bandung akan menjalani laga mengalami Bali United di minggu ketiga Aliansi 1. Beradu kedua tim digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

” Kita membenarkan semua pemeran Bali United, mereka seluruh pemeran yang baik. Jika mereka mengutip satu pemeran asing terkini, pasti mereka memiliki standar yang baik dan kita amat mengenali itu, Bali amat berhati- hati dan ketahui apa yang wajib mereka jalani,” ucap Robert pada reporter.

Biarpun sedemikian itu, Robert sungkan sangat mempertimbangkan daya rival. Untuk ia yang lebih utama merupakan fokus mempersiapkan timnya dengan cara matang.

” Mereka tim yang baik dan pasti pemeran asing yang tiba wajib sesuai dengan standarnya. Tetapi kita lebih fokus pada game kita sendiri, karena kita pula ketahui daya kita,” ucapnya.

Instruktur berpaspor Belanda ini membenarkan, timnya belum menemukan wujud terbaiknya. Skuad Maung Bandung masih memiliki kekurangan yang secepatnya wajib dibenahi.

” Kita wajib berbenah di banyak perihal. Itu merupakan fokus kita. Jika mereka memiliki pemeran terkini, aku rasa terdapat perihal baik yang lain untuk aliansi, karena pemeran yang baik dapat membuat tingkat liganya bertambah,” jelas Robert.

Bali United dan Persib ialah 2 tim paling atas Aliansi 1. Mereka bersama mengakulasi 6 poin dari 2 pertandingan dengan beda berhasil yang sama.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button