Dua Orang Jadi Korban Kebakaran Akibat Tangki Biodiesel Meledak

JagatBisnis.com –  Dua orang dikabarkan jadi korban kebakaran salah satu tong biodiesel kepunyaan PT Ekstrak Dumai Oleo( SDO) di Kecamatan Bengawan 9, Kota Dumai mengalami kejadian Rabu malam, 16 Juni 2021.

” Terdapat korban 2,” tutur Kepala Badan Penyelesaian Musibah Wilayah Kota Dumai Afrilagan.

Belum diketahui keduanya mengalami cedera ataupun meninggal bumi dalam peristiwa kebakaran itu, karena belum disampaikan dengan cara rinci.

Untuk pemadaman di PT SDObagian dari Apical Group ini, BPBD menurunkan 4 bagian mobil pemadam kebakaran ke posisi pabrik. Sampai jam 22. 24 Wib aparat di alun- alun masih berusaha mematikan amukan api.

Sementara, Humas PT Ekstrak Dumai Oleo Kamero Bangun melaporkan kalau kejadian kebakaran salah satu tong sampai saat ini masih dilakukan cara pemadaman.

” Yang dibakar tong biodiesel, saat ini tim pemadam kebakaran dan dibantu pihak terkait tengah melakukan cara pemadaman,” tutur Kamero.

Aparat lalu berusaha untuk membenarkan pemadaman kebakaran ini bisa dilakukan segera. Terkait pemicu kebakaran masih dalam penindakan lembaga berhak.

” Kita minta sokongan kawan wartawan untuk ikut menolong dengan memberikan informasi terkait kelancaran jalannya cara pemadaman di posisi pabrik kita,” pungkasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button