Dry Fogging Bkleen, Ramah Lingkungan Basmi Virus Corona

JagatBisnis.com – Di masa new normal kebiasaan hidup masyarakat berubah drastis. Masyarakat lebih mementingkan kebersihan dan kesehatan. Masih adanya virus Covid-19 di Indonesia, menunjukan virus ini bisa menyebar kapan saja. Sehingga masyarakat harus tetap waspada. Untuk membantu keluarga Indonesia memerangi Covid-19, Bkleen hadir dengan metode dry fogging yang lebih ramah lingkungan.

“Berbeda dengan metode pengasapan (fogging) yang kurang ramah lingkungan, bau pestisida, dan tidak aman bagi kesehatan manusia. Metode dry fogging ini lebih ramah lingkungan, aman, dan tetap efektif membasmi virus,” kata Co-Founder Bkleen, Marcel Ferdinand dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Marcel menjelaskan, dry fogging merupakan metode baru. Metode ini lebih aman untuk manusia, tidak berbau, dan tidak basah. Ini adalah metode disinfeksi dengan cara pengasapan tanpa residu. Bahkan, 100 persen kering tidak merusak permukaan. Apabila terhirup dan kena makanan juga aman serta efektif dan efisien pengerjaannya, cepat dan irit.

“Produk karya anak bangsa ini adalah produk antimicrobial solution. Sebagaimana namanya, produk yang berfungsi untuk mendisinfeksi dan membasmi mikroba seperti bakteri, virus, jamur, dan lain-lain. Produk ini hadir karena efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di permukaan maupun udara sehingga memiliki sanitasi yang lebih baik,”’paparnya.

Marcel menambahkan, untuk saat ini penggunaan produk ini dapat digunakan di dalam ruangan dan kendaraan mobil. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa juga digunakan di ruang terbuka. Bkleen juga dilengkapi mesin fogging B-Fogger900. Mesin ini mampu mengkonversi cairan menjadi asap kering.

“Base-nya bukan pestisida, bukan untuk membasmi binatang. Jadi di rumah ada hewan peliharaan, aman. Karena sejauh ini tidak ada keluhan efek samping atau dampak dari para pengguna rutin. Namun, bagi mereka yang memiliki alergi di sarankan untuk mencoba terlebih dulu,” pungkas Marcel. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button