Dituduh Pukul Perwira Kopassus, Ini Bantahan Pemuda Pancasila

JagatBisnis.com – Pemuda Pancasila menyangkal terdapatnya pemukulan yang dilakukan anggotanya kepada Pamen Pusdiklat Kopassus. Badan warga terbesar di Indonesia ini pula membenarkan tidak terdapat peluluhlantahkan kepaniteraan dan mobil kepunyaan Anak muda Pancasila oleh prajurit Pusdiklatpassus Batujajar.

Pimpinan MPC Anak muda Pancasila Bandung Barat Deniswara didampingi Pimpinan PAC Kecamatan Batujajar Andri menjelaskan, film permohonan maaf dirinya yang viral ialah jawaban atas terdapatnya kesalahpahaman yang terjadi di alun- alun. Tetapi tidak terdapat pemukulan ataupun peluluhlantahkan semacam yang dikabarkan alat massa dan alat sosial.

“ Jadi informasi terbentuknya pemukulan kepada Pamen Pusdiklatpassus, kita atas julukan Ormas Anak muda Pancasila melaporkan tidak betul terdapatnya. Dan hal pemberitaan terdapatnya peluluhlantahkan kepaniteraan dan mobil yang dilakukan oleh Pusdiklatpassus, kita pula melaporkan tidak betul,” tutur Deniswara dalam keterangan persnya, Sabtu 20 Maret 2021.

Deniswara mengimbau semua pihak dan alat massa tidak asal melaporkan saat sebelum afirmasi pada Pusdiklatpassus dan ataupun Anak muda Pancasila biar kebenarannya dapat dipertanggungjawabkan. Grupnya menyampaikan keterangan ini sebagai hak jawab atas pemberitaan yang padat akhir- akhir ini.

“ Kita atas julukan MPC Anak muda Pancasila Kabupaten Bandung Barat berharap maaf yang sebesar- besarnya kepada Tentara Nasional Indonesia(TNI) spesialnya Pusdiklatpassus atas ketidaknyamanan dari pemberitaan. Tidak kurang ingat kita atas julukan ormas Anak muda Pancasila melafalkan dapat kasih sebesar besarnya pada Pusdiklatpassus atas edukasi dan arahannya,” tuturnya.

Terpisah, Delegasi Pimpinan MPW Anak muda Pancasila Jawa Barat Rio F Wilantara mengatakan, sudah tidak terdapat masalah antara Kopassus dengan Anak muda Pancasila. Kasus yang terjadi kemarin cuma sedikit miskomunikasi.

“ Tidak terdapat peluluhlantahkan dan kekerasan dalam kasus ini yang dilakukan kedua koyak pihak. Kopassus dan Anak muda Pancasila berikrar tingkatkan kesepadanan antusias pancasila dan kebangsaan di warga,” ucapnya.

Rio mengimbau tidak terdapat pihak- pihak lain yang menunggang dan menggunakan masalah ini, termasuk pemberitaan oleh alat era.” Jangan sempat mengganggu Kopassus dan Anak muda pancasila, apalagi mengadomba,” tegasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button