Hidup Seorang Diri, Pria Asal Medan Ditemukan Meninggal di Depan Rumahnya

Ilustrasi Jenazah.

JagatBisnis.com – Warga Perumahan Bukit Pratama, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Bali geger pada Rabu (05/01/2022) pagi. Pasalnya Edwin Mangondo (70) seorang pria asal Medan ditemukan meninggal dunia di depan rumahnya.

Saat ditemukan dia terlihat mengenakan celana pendek abu-abu dan kaos hitam. Tak jauh dari jenasahnya ditemukan juga terlihat karung untuk mengisi sampah serta kursi plastik berwarna merah.

Camat Kuta Selatan Gede Arta saat dikonfirmasi via telpon membenarkan ada peristiwanya ini. “Ditemukan tadi pagi, usianya 70 tahun asal Medan. Tapi di ber-KTP Badung,” kata Arta.

Baca Juga :   Ada-ada Saja, Seorang ASN Berikan Nama Bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Dari keterangan tetangga Edwin Mangondo hidup seorang diri di rumahnya. Mendapat laporan dari warga, Arka langsung turun ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi.

Baca Juga :   WNA Korea Meninggal di Bali, Diduga Terkena Serangan Jantung

Ia kemudian menghubungi pihak kepolisian dan BPBD. Setelah dilakukan olah tempat kejadian jenasah Edwin Mangondo dibawa ke RSUP Sanglah. “Beliau hidup sendiri. Setelah Dilakukan identifikasi jenasah beliau dibawa ke Rumah sakit Sanglah,” ucap Arka.(pia)

MIXADVERT JASAPRO