Dituding KDRT, Ini Bantahan Suami Nindy Ayunda

JagatBisnis.com – Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda telah penuhi panggilan untuk diperiksa karena terdapatnya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia jalani pada istrinya. Semacam diketahui, Askara saat ini tengah berkedudukan narapidana Polres Jakarta Barat karena narkoba.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma menjelaskan Mengenai pengecekan Askara.

” Letaknya sudah dilakukan pengecekan. Ini sudah masuk masalah dalam. Pokoknya sudah diperiksa. Terdapat yang tidak berpadanan keterangannya. Terdapat yang dibantah betul, terdapat. Intinya gitu. Beberapa dibantah,” tutur Jimmy dihubungi Kamis malam, 11 Februari 2021.

Askara sendiri ditaksir amat kooperatif menempuh pengecekan tanpa terdapatnya perlawanan.

Sementara itu, untuk agenda pengecekan Nindy Ayunda masih belum diketahui.

Semacam yang telah dikabarkan sebelumnya, Nindy menggugat pecah Askara karena terdapatnya dugaan KDRT. Nindy pula melaporkan si suami ke pihak berhak.

” Dari hasil visum, terdapat hantaman ataupun cedera lebam di dasar mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, setelah itu di tangan kiri dan pukang. Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan. Melakukan kekerasan berbentuk bogem mentah, gamparan dan bantingan,” tutur AKBP Jimmy Samma sebagian durasi lalu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button